Prediksinya Selalu Terbukti, Ini 3 Penerawangan Terbaru Mbak You soal Corona yang Bikin Merinding!

Pandemi Corona, COVID-19 masih menjadi momok yang mengkhawatirkan bagi masyarakat. Pertanyaan soal kapan pandemi ini akan berakhir pun sering muncul, namun tidak ada yang bisa menjawabnya.

Pertanyaan ini rupanya menyita perhatian paranormal Mbak You, yang biasa menerawang selebriti.

Sponsored Ad

Mbak You mengaku sangat khawatir dan ia mendapat beberapa penerawangan soal pandemi Corona khususnya di Indonesia yang membuatnya ketakutan.

Lewat video yang diunggah di YouTube, Mbak You menceritakan betapa dahsyatnya imbas yang ditimbulkan oleh virus asal Wuhan, China tersebut.

Penasaran apa saja penerawangan Mbak You? Berikut ini, Insertlive himpun tiga penerawangan Mbak You soal Corona di Indonesia yang bikin merinding. Klik halaman selanjutnya ya.

1. Puncak pandemi Corona

Sponsored Ad

 Mbak You mulai menceritakan penerawangannya dengan mengungkapkan masa puncak pandemi Corona di Indonesia.

Ia menyebut virus ini akan menggila sekitar bulan Juni. Bukannya menakut-nakuti, paranormal ini pun mengaku khawatir dengan virus yang belum ada obatnya ini.

"April, Mei, dan Juni ini sedang merekah-merekahnya corona ini, sedang menggila. Bukan saya menakut-nakuti, saya juga takut. Covid corona kan belum bisa ditemukan obatnya," kata Mbak You.

Sponsored Ad

Ia juga mengkhawatirkan imbas dari wabah corona ini di masyarakat. 

"Saya bukan menakut-nakuti. Takut saya, akan ada penjarahan, akan ada banyak tindakan kriminal karena banyak orang lapar karena banyak orang hilang akal untuk mempertahankan diri, mempertahankan keluarga," lanjutnya.

2. Mukzizat Tuhan

 Beluam adanya obat atau vaksin untuk virus Corona ini juga membuatnya khawatir. Ia mengimbau semua masyarakat untuk terus berdoa meminta pertolongan dari Yuhan YME.

Sponsored Ad

"Hanya mukzizat Tuhan yang bisa menyelesaikan semuanya. Tapi sebagai manusia kita harus berusaha. Kita harus banyak doa, menjaga kesehatan. Jangan menggampangkan," lanjut wanita itu.

Mbak You melanjutkan dengan mengimbau masyarakat agar tidak menganggap remeh soal pandemi Corona ini. Ia berharap masyarakat tidak menyepelekan anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah.

"Kalau kalian sayang sama keluarga, sayang diri sendiri juga, hindari dulu pertemuan dengan orang, berkumpul. Ikuti saran pemerintah untuk tetap di rumah, mari kita putus mata rantai ini," kata Mbak You.

Sponsored Ad

Selain itu, ia juga memberikan sisi positif dari sosialisasi diri kala pandemi Corona ini bagi tubuh untuk beristirahat dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

3. Hikmah di balik pandemi Corona

 Mbak You melanjutkan penerawangannya dengan menceritakan akan ada kejadian hebat dan luar biasa saat pandemi Corona ini berakhir.

Sponsored Ad

"Saya yakin pula dengan adanya masalah seperti ini, insya Allah di belakang ini ada hal hebat positif yang Tuhan rencanakan semuanya. Tapi ingat kita masih bertahan dengan kondisi satu tahun ini. Semoga ada titik terang luar biasa. Semoga ada keajaiban luar biasa," terang Mbak You.

Mbak You meminta masyarakat untuk tetap waspada hingga satu tahun ke depan sambil menunggu vaksin ditemukan oleh para ilmuwan.

"Yang penting kita minta mukzizat dari Tuhan. Semoga ada penemuan ilmuwan yang jitu yang Tuhan kirimkan yang bisa menuntaskan yang Tuhan tunjukkan pada orang-orang bahwa kuasa Tuhan itu luar biasa," pungkasnya.


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka