Sudah Direstui Sang Ibu, Luna Maya-Faisal Makin Berani Pamer Foto Mesra, Keciduk Pelukan Depan Umum?

Luna Maya dan Faisal Nassimudin tengah diisukan menjalin hubungan, terlebih gosip ibunda konglomerat tersebut telah merestui hubungan keduanya.

Mantan Reino Barack tersebut memang sampai saat ini masih jomblo dan belum mendapatkan pengganti.

Sponsored Ad

Status hubungan Luna Maya dan pengusaha Faisal Nasimuddin masih menjadi misteri. Kendati demikian keduanya semakin sering memperlihatkan sinyal-sinyal asmara.

Saat Faisal berulang tahun, sang ibunda, Zuleha, bahkan sempat menggoda Luna. Ia meminta Luna tidak cemburu saat Faisal menyuapi Zuleha kue ulang tahun.

Gaya bercanda Zuleha seakan menunjukkan bahwa keluarga Faisal sangat mengenal Luna. Tidak heran jika banyak fans yang berharap agar Luna segera bertemu dengan jodohnya.

Sponsored Ad

Harapan fans semakin bertambah usai baru-baru ini beredar foto Luna dan Faisal berpelukan. Dalam foto yang beredar, Faisal memeluk Luna yang saat itu tengah duduk bersama.

Sponsored Ad

Namun sayangnya, foto itu hanya editan fans. Kendati demikian, fans lain mengaku langsung dibuat baper alias terbawa perasaan gara-gara foto tersebut. Tidak sedikit yang kembali mendoakan agar Faisal dan Luna segera meresmikan hubungan mereka.

"Semoga mereka berjodoh mereka sama2 baik dan serasi bismillah ya allah," komentar akun @shari***rman. "Smg jd knyataan," sahut akun @rati***anto tersenyum puas.

"Ya ampun kirain asli hampir pingsan," balas akun @likk***nas tertawa. "Kirain beneran min..udh mau tiup terompet nih hehehe," tambah akun @aripu***gsih.

Sponsored Ad

Sementara itu, paranormal kejawen, Mbak You, sempat meramal jika Luna akan segera menemukan jodohnya. Namun jodoh mantan kekasih Ariel NOAH itu diprediksi bukan dari kalangan artis.

"Kalau Luna, saya sudah prediksi beberapa waktu lalu. Luna itu akan menemukan laki-laki yang bisa terima dia apa adanya, tapi bukan artis," ujar Luna. "Jiwanya Luna, orangnya kan juga pinter move on. Dia orangnya yang sakit hati kayak apapun, dia tetap maju."

Sponsored Ad

"Dia akan bertemu dengan seseorang di 2019, walaupun di 2018 sudah ada yang nego, komunikasi. Tapi di 2019 akan ada banyak pria yang mendekati Luna," lanjut Mbak You. "Ada kecenderungan dia untuk cepat selesai, karena dia nggak mau sendiri, capek dengan banyak gosip dan omongan."

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka