15 Foto Photobomb Ini Bikin Emosi Sekaligus Ngakak #9 Hiii...Kok Jadi Ada Penampakan Ya?

Di zaman sekarang ini, di tengah-tengah perkembangan teknologi di mana setiap orang pasti memiliki kamera, pasti senang mengabadikan momen-momen indah dalam hidupnya. Mulai dari foto pemandangan, foto bersama, hingga foto selfie.

Sayangnya, tidak semua foto bisa menjadi kenangan yang sesuai dengan harapan. Tanpa disadari, selalu saja muncul wajah-wajah atau peristiwa aneh yang tak terduga sehingga membuat orang yang melihat foto menjadi salah fokus. Hal ini kita kenal dengan istilah photobomb.

Sponsored Ad

Beberapa photobomb sebenarnya membuat kesal, namun terkadang juga bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak. Malah, ada pula yang malah menambah indah nilai momen kebahagiaan itu, seperti misalnya foto-foto di bawah ini…

1. Di saat gadis-gadis cantik sedang berpose dan tampil menawan, ada seseorang yang tidak peduli dan yang terpenting adalah makan keripik XD

Sponsored Ad

2. Pedihnya menjadi jomblo diantara para pasangan…

3. Gaya rambutnya unik juga, tapi lebih unik gaya orang yang naik sepeda di belakangnya. Kira-kira itu gaya apa ya???

Sponsored Ad

4. Wah, ternyata aku punya foto bersama Ratu Elizabeth!

5. Yeay, aku bisa foto bersama Bruce Springsteen!

Sponsored Ad

6. Siapa yang bisa menyangka bahwa gitaris legendaris, Slash bisa ada di belakangku?!

Sponsored Ad

7. Dwayne Johnson sebenarnya mau ikut foto atau melarangku mengambil foto? XD

Sponsored Ad

8. Paling menyebalkan kalau ada orang yang tiba-tiba nutupin kamera gak sih? Tapi kalau orang itu adalah Arnold Schwarzenegger masih berani marah gak ya?^^

Sponsored Ad

9. Kok, tiba-tiba jadi serem ya…

10. Yesh, ada foto sama Steven Tyler nih…

Sponsored Ad

11. Kuda juga mau ikutan viral dong!

12. Jadi berasa seperti dicium Tim Duncan XD

Sponsored Ad

13. Berani-beraninya kamu merebut pujaan hatiku!

14. Mau ikutan foto juga dong…

15. Hmm, berasa horor-horor gini…

Gimana, meskipun agak ngeselin, tapi bikin ngakak juga kan? Kalian juga pasti pernah ngalamin photobomb bukan, atau malah kalian yang tukang photobomb? XDDDD


Sumber: hellol

Kamu Mungkin Suka