Demi Membantu Keluarga Yang Kena Dampak Virrus Corrona, "Via Vallen" Lakukan Hal Ini!

Menggalangkan dana demi bantuan untuk para keluarga yang terkena imbas COVID19, nama Via Vallen jadi sorotan.

Via Vallen pun turut menunjukkan rasa pedulinya kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut memberikan bantuan berupa sembako yang ditujukan untuk 500 keluarga di wilayah kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Sponsored Ad

"BILANGIN KE TEMEN-TEMEN DI SIDOARJO YG BUAT MAKAN AJA SUSAH," tulis Via di Instagram pada Selasa (24/3). "Buat temen temen di sidoarjo yg gara2 corrona akhirnya buat makan aja susah. Aku ada sedikit bantuan berupa sembako untuk 500 KK yg bener2 membutuhkan."

Lebih lanjut, Via juga menyebutkan tentang proses pembagian sembako kepada 500 keluarga membutuhkan. "Insha Allah hari kamis sembakonya dateng, kita packing dan insha Allah hari jumat besok sudah bisa di anter ke rumah orang2 yg membutuhkan," sambung Via.

Sponsored Ad

Aksi Via tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji dan mendoakan penyanyi dangdut berusia 28 tahun tersebut.

"Wah...bener2 kerennn... mari berbagi..... keren.. kerenn," puji akun @agung*****yono7. "Mudah2an berkah mbak viavallen," imbuh akun @angga*****tiann. "Seperti ini yang di butuhkan saudara2 kita di luar sana. Semoga rezekinya di tambah amin," seru akun @usaha*****ucomm.

Sponsored Ad

"Masyaallah kak..semoga rezekinya lancar y,dan sllu d br kesehatan bersama keluarga..amin," komentar akun @benaz*****a1827. "Masyaallah kakak via...smoga rejeki nya mkin tmbah..." sahut akun @ros***ely. "Semoga Allah bales kebaikan mu mbak," timpal akun @fajar******groho.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka