Cincin Kesayanganmu Dipakai di Jari yang Mana? Ternyata Berpengaruh Pada "REZEKI-mu!"

Ternyata pemakaian cincin juga harus dilihat dari "fengshui"nya. Ayo kita lihat, apa letak pemakaian cincinmu sudah benar?

Sponsored Ad

1.Jempol

Pakai di jari jempol punya makna panjang umur dan damai sejahtera. Memakai cincin di posisi ini cocok untuk mereka yang sudah berumur, khususnya laki-laki. Bila mau memakainya di jempol, disarankan untuk memakainya di jempol kiri. Bila memakainya di jempol kanan, rezeki bisa hilang dan pekerjaan yang sering menggunakan tangan kanan mudah terganggu.

Untuk bentuk cincin, wanita sebaiknya pakai cincin yang lebih sederhana dan tipis. Sedang pria bisa memakai cincin dari batu atau giok.

Sponsored Ad


2.Jari Telunjuk

Memakai cincin di jari telunjuk dapat meningkatkan hubunganmu secara sosial, memenangkan kekuasaan atau jabatan dalam pekerjaan. Bila ingin membangun "koneksi" yang kuat dan bersosialisasi, maka pakailah di jari telunjuk. Pilihlah bentuk cincin yang lebih khas dan spesial, yang dapat memperlihatkan seleramu secara tidak langsung.

Sponsored Ad


3.Jari Tengah

Memakai cincin di jari tengah dapat membantu memperlancar rezeki keuanganmu. Cincin di jari tengah melambangkan pernikahan, tanggung jawab dan menimbun harta. Pilihlah cincin yang terlihat mewah dan elegan dan tahan lama.

Sponsored Ad


4.Jari Manis

Jari manis adalah letak cincin pernikahan, melambangkan demi menjalankan rumah tangga yang harmonis harus rela berkorban dan memberi. Cincin untuk dipakai di jari manis bisa berbentuk klasik, model berbatu permbata atau model biasa juga bisa.

Sponsored Ad


4.Jari Kelingking

Memakai cincin di jari kelingking punya makna menghindari roh-roh jahat atau kesialan, pencurian, atau kejahatan lainnya. Pakailah cincin dengan bentuk yang kecil tapi elegan.


Kamu pakai cincin di sebelah mana nih?

Sumber: health