Rezeki 6 Shio Ini Bakal Melimpah di Tahun 2019! Shio Tikus, Siap-siap Dapat Proyek Menguntungkan!

Ramalan shio jadi yang paling ditunggu mendekati perayaan Tahun Baru Imlek tanggal 5 Februari nanti. Menurut kalender China, tahun 2019 ini adalah tahun bagi shio babi tanah dan tentu mempunyai dampak berbeda bagi setiap shio.

Sponsored Ad

Tentu ada yang bersinar maupun terpuruk seperti halnya roda yang terus berputar, kehidupan seseorang juga akan terus bergulir tidak mungkin susah atau senang terus menerus. Tinggal bagaimana kita menyiasatinya ketika kita menghadapi kehidupan sulit. Dilansir MoneySmart yang melakukan wawancara dengan Madam Arra, berikut ini ulasan mengenai keuangan beberapa shio di tahun 2019 nanti.

Sponsored Ad

Menurut Madam Arra, pemilik shio babi justru harus hati-hati dalam keuangan. “Untuk finansial, babi? Buat babi juga perlu hati-hati ya si babi sendiri. Lebih ke gini ada beberapa shio tadinya kerbau, ayam ada beberapa shio yang pengeluarannya ya sebenarnya itu alamiah ya, cuma ada beberapa pengeluarannya itu cenderungnya tiba-tiba. Tadinya mereka nabungnya buat apa, tapi keluarnya besar di lain. Itu lebih ke tadi yah ular, terus kerbau sama di ayam,” ucap Madam Arra.

Sponsored Ad

Jadi kamu harus jelas dalam mengelola keuangan ya, siapkan beberapa anggaran termasuk dana tak terduga. Sehingga jika ada masalah yang tidak terduga, kamu bisa menggunakan uang tersebut dan gak mengganggu tabungan kamu yang lain. Sedangkan untuk shio kelinci, kuda, monyet, dan tikus, kondisi keuangan mereka akan stabil karena shio-shio tersebut dikenal enerjik dan dapat bersosialisasi dengan baik.

Sponsored Ad

Hal ini membuat mereka lebih mudah untuk memulai bisnis atau bekerja sama. “Terus untuk shio yang cukup ini secara keuangan itu kelinci ya juga oke, kuda juga oke, monyet juga oke. Okenya itu lebih banyak apa ya, banyak kemudahan yang apalagi yang tikus karena dia mudah bersosialisasi mudah berteman jadi networking itu bisa dimaksimalkan oleh mereka buat menjalin kerjasama-kerjasama baru. Jadi proyek-proyek baru itu muncul dari pertemanan dan networking,” ungkap Madam Arra.

Sponsored Ad


Kondisi keuangan yang baik juga akan dirasakan oleh shio macan dan naga. Shio macan terkenal cukup gigih mengatur keuangan dan punya rencana yang tersusun dengan baik. “Macan juga cukup bagus. Macan dan naga, naga kalau tahun kemarin agak menurun nah di tahun depan bisa lebih baik ketimbang di tahun sebelumnya. Naga lebih baik, macan juga keberuntungannya.

Sponsored Ad

Kalau macan itu sendiri punya ambisi tipikal yang cukup gigih buat ada keinginan. Jadi itu salah satu yang ngebawa mereka eksis buat mereka tetap struggling meskipun kondisinya mudah gak terlalu mudah juga tapi mereka bisa bertahan kok,” pungkasnya.


Nah, itulah sedikit penjelasan dari Madam Arra tentang shio kamu di tahun 2019 ini. Buat kamu yang diprediksi punya keuangan stabil, selamat ya tapi kalau keuangan kamu kurang baik, kamu masih bisa mengusahakannya dengan mengatur keuangan kok dan ingat karena semua ini kan baru prediksi, toh kamu yang akan menjalani semuanya. Jadi jangan berputus asa dan tetap semangat ya.


Sumber : Money Smart