​Ternyata Anak Guru Ngaji, Dinar Candy Hormati Sang Ayah Dengan Pakai Hijab Selama Ramadan

Kesan sekksi selalu melekat dalam diri DJ Dinar Candy. Meski demikian, beberapa waktu lalu terungkap bahwa ayah Dinar adalah seorang guru ngaji.

Sponsored Ad

Dengan sang ayah yang merupakan seorang guru gaji inilah yang membuat Dinar tampil berbeda di bulan suci Ramadan ini. Dinar pun mulai mengenakan pakaian muslim lengkap dengan hijab untuk menghargai ayahnya. "Menghargai bapak juga, jadi Dinar pakai hijab," kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (20/5) seperti dilansir dari Suara.

Dalam kesempatan tersebut, ayah Dinar ternyata menemani sang putri untuk mengisi acara dalam salah satu acara televisi. Bisa mengajak sang ayah dan memperkenalkan pada publik, wanita kelahiran tahun 1993 ini pun mengaku sangat senang,

Sponsored Ad

"Ya yang lain kan pengin tahu bapaknya Dinar kaya gitu," jelas Dinar. "Terus Dinar diajarin ngaji sama siapa, jadi diajak bapak, seneng sih."

Sponsored Ad

Dinar bercerita sang ayah yang merupakan guru ngaji tersebut adalah sosok yang sangat dihormati di kampung halamannya, Sukabumi, Jawa Barat. Bahkan setiap Lebaran, para tetangga, orangtua dari murid ayahnya selalu bersilaturahmi pada ayah Dinar dan memberi bingkisan spesial.

Sponsored Ad

"Seperti biasa ya pak (kalau lebaran), kumpul keluarga. Kalau kita mah, tetangga kirim makanan ke rumah kita karena bapak kan guru ngaji," sambung Dinar. "Jadi ibu-ibu yang anaknya ngaji di bapak suka pada kirim makanan pada silaturahmi."

Ayah Dinar yang bernama Haji Acep Ginayah Sobiri ini juga seorang petani, selain sebagai guru ngaji. "Iya (guru ngaji), bapak petani juga, punya penggilingan padi," kata Haji Acep.

Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka