18 Tulisan di Kertas Pembungkus Gorengan Ini Bakal Bikin Ngakak Guling-Guling! #5 Isinya Cerita Dewasa!

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan camilan lezat yang satu ini. Tidak peduli di kesempatan apapun, gorengan sepertinya menjadi makanan yang cocok untuk dinikmati.

Seperti yang kita tahu, camilan yang terbilang cukup murah ini biasanya dikemas dalam sebuah kantong berbahan kertas. Tidak hanya berfungsi untuk menyerap minyak saja, jika diperhatikan lebih jelas, terkadang ada hal kocak yang tersembunyi pada kantong-kantong kertas pembungkus gorengan tersebut. Apa sajakah hal lucu yang berhasil ditemukan dan diabadikan oleh netizen hingga saat ini?

Sponsored Ad

1. Untung saja ini hanya ijazah yang dilegalisasi, bukan yang asli!

Sponsored Ad

2. Dokumen negara dijadikan bungkus gorengan!?

3. Yakinlah jika kantong muntah dari pesawat ini belum pernah digunakan sebelumnya...

Sponsored Ad

4. Saat tahu bungkusnya apa, perasaan pasti langsung berubah jadi tidak enak deh!

Sponsored Ad

5. Semoga yang beli gorengannya bukan anak-anak...

6. Kalau sudah selesai mengerjakan soal, lembar jawaban kan harusnya diserahkan pada pengawas. Ini kok malah berakhir di tangan penjual gorengan?

Sponsored Ad

7. Begini kalau jual gorengannya sambil kampanye...

8. Susah-susah bikin CV, tapi malah berakhir di tukang gorengan. Miris banget!

Sponsored Ad

9. Yang penting sudah lulus dan wisuda! Urusan skripsi berakhir di mana sih tidak usah dipedulikan lagi!

Sponsored Ad

10. Makan gorengannya sambil belajar ya, supaya pintar...

11. Begadang bikin paper dengan tulisan tangan, kini malah digunakan untuk menyerap minyak! Sedih...

Sponsored Ad

12. Ini nih yang namanya tugas kelompok pas zaman sekolah itu! Di cover sih ada beberapa nama, tapi kayanya yang benar-benar ikutan buat cuma 1 atau 2 orang aja deh… Nasib akhirnya pun tidak kalah tragis!

Sponsored Ad

13. Begini kalau anak-anak sedang belajar bahasa asing...

14. Surat keterangan dari Kementerian Agama juga nggak luput!

15. Semoga yang makan gorengannya juga jadi sarjana...

16. Ini kayanya bocoran soal ujian negara deh!

17. Hmm… No comment!

18. Hati-hati nanti kamu ditangkap KPK...


Bagaimana pendapat kalian setelah melihat penemuan-penemuan di atas? Tidak dapat dipungkiri, kertas memang yang paling cocok untuk membungkus gorengan karena bisa menyerap minyak. Kalau yang dipakai plastik, pasti jadinya berminyak. Setuju?


Sumber: hipwee