Viral Chatingan Hitung "Masa Iddah" BCL Usai Ditinggal Sang Suami Ganteng, Netter Murka! "Gak Etis Banget!"

Sebuah pesan singkat yang menghitung masa iddah penyanyi cantik Bunga Citra Lestari belakangan ini viral di media sosial.

Akun instagram @ifotainment mengunggah sebuah potret potongan gambar BCL yang cantik menggunakan hijab. Dalam keterangan foto tersebut tertulis pesan mengenai masa iddah dari pelantun tembang 'Sunny' itu.

"Mengingatkan saudaraku semua, bahwa: Hari Senin 29 Juni 2020 M./8Dzul Qa'dah 1441 H adalah haru terakhir masa iddah Bunga Citra Lestari. Hanya saling mengingatkan. Semoga berkah," begitu isi dalam pesan tersebut.

Sponsored Ad

Dalam keterangan gambar yang diunggahnya, akun tersebut menulis pesan bahwa hal tersebut tersebar pada sebuah grup di aplikasi pesan online yang berisikan Bapak-Bapak.

"Ini kesebar di grup pesan online bapak-bapak gitu. Menurut kalian gimana?," tulis akun @ifotainment.

Sponsored Ad

Melihat unggahan tersebut, netizen murka. Banyak yang menilai bahwa membahas masa iddah bukan hal yang pantas dan dinilai sangat jahat. Banyak netizen yang ikut berkomentar pada unggahan tersebut.

"Jahatnya ya tuhan, bercandanya gak etika bener. Gimana kalo mereka yang mati, apa rela istrinya digituin juga?," kata @its_rhizma.

"Kagak sopan," kata @avadana.13.

Instagram @ifotainment ©2020 Merdeka.com

Sponsored Ad

"Gak sopan dan menyakiti hati bercandanya," kata @thestardust02.

"Gak ada akhlak bener2 bapak bapak yang nyebarin," kata @bahodila.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka