Ternyata, Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali, Menentukan Nasib Masa Tuamu!

Ada orang, yang semasa mudanya bekerja keras, demi hidup santai dan enak ketika masa tuanya nanti.

Sponsored Ad

Namun dalam dunia peramalan, ada orang yang sebagaimanapun berusaha, masa tuanya tetap harus bekerja keras sampai akhirnya dia menutup matanya pergi meninggalkan dunia ini. Karna itu, Yuk kita tes dari gambar di bawah ini, apa yang kamu lihat pertama kali!


Sponsored Ad

A. Angsa

Sewaktu kamu tua nanti, kamu gak akan terlalu mengkhawatirkan hidupmu. Semakin kamu tua, semakin banyak perubahan yang terjadi, dan perubahan ini adalah perubahan yang baik lho! Kamu juga gak akan khawatir tentang anak cucumu, teman - temanmu, bahkan kamu akan selalu berada di sisi orang - orang yang mencintaimu. Kamu bisa melakukan apa yang ingin kamu lakukan, apa yang ingin kamu lihat, dan semua itu bisa kamu dapatkan di masa tuamu! Bahagianya....

Sponsored Ad

B. Orang Tua

Kamu bisa menikmati masa tuamu meskipun sewaktu muda kamu cukup liar dan nakal. Yang bisa mimin sarankan hanyalah, kontrol emosi dan egomu ketika muda, karna kalau salah sedikit saja, masa tua yang kamu idam - idamkan itu tidak akan tercapai lho! Kamu tipe orang yang ketika tua nanti, ingin sekali hanya berada di rumah, melihat yang hijau - hijau, minum teh panas setiap pagi, tanpa ada yang mengganggu. ya... cukup santai sih ya...

Sponsored Ad

C. Wanita

Kamu orang yang, melakukan segala sesuatu dengan sesempurna mungkin. Keinginan untuk mencapai sesuatu sangat kuat dalam pendirianmu! Masa tuamu pun seperti itu, terkadang kamu sangat susah untuk mengubah keadaan, bahkan kamu terkesan keras kepala tak mau berubah! Mimin takutnya, ketika kamu tua nanti, kamu susah menerima diri sendiri. Kamu takut kalau nanti tidak ada lagi yang mendukung kamu, bahkan merasa tidak ada gunanya di dunia ini. Saran mimin apa dong?

Sponsored Ad

Cukup belajar untuk berdiam diri, menikmati masa tua, karna kamu memang diciptakan untuk itu! 

Sponsored Ad

D. Pepohonan

Sampai kapanpun, kamu tidak akan menikmati apapun. Memang kamu diciptakan untuk terus bekerja bekerja dan hidup penuh tantangan. Kamu ada kesempatan untuk menikmati kebahagiaan, tapi itu tidak diciptakan oleh dirimu sendiri. Kamu tidak hanya merepotkan hidupmu sendiri, hidup putra putrimu akan ikut direpotkan oleh dirimu. 


Sumber : Cerpen.co.id