Jadi 'Sarang Hantu', Olla Ramlan Mau Jual Wahana Rekreasi Mewah Milik Ayah Yang Tak Terurus

 Olla Ramlan dikenal sebagai sosok yang tajir melintir. Yang menarik, keluarga besar Olla ternyata cukup terpandang di kawasan Banjarmasin.

Sponsored Ad

Baru-baru ini, terkuak kalau mendiang ayah Olla, Muhammad Ramlan, pernah membangun wahana rekreasi yang cukup megah. Wahana waterpark dan taman bermain Mustika Dunia Fantasi itu pernah hits di Banjarmasin. Diresmikan 2011, wahana yang dibangun di tanah seluas 14 hektar tersebut kini tampak tak terurus

Cat bangunan di wahana yang sempat dijuluki "Dufan Mini" itu tampak memudar. Kesan suram dan menyeramkan juga terlihat lantaran area wahana itu banyak dipenuhi rumput liar.

Sponsored Ad

"Ada yang tahu bagaimana kondisi tempat hiburan mustika dunia fantasi untuk sekarang ini. ya"tempat ini sudah tidak terawat lagi banyak dtumbuhi rerumputan liar dan banyak bangunan yang rusak. sayang sekali ya," kata akun Instagram banjarinfo. "Ada yg pernah kesini gak?Share pengalamannya dong."

Netizen sempat mengenang masa-masa kejayaan wahana tersebut. Sebagian menyesalkan karena wahana milik almarhum ayah Olla itu tak terurus lagi.

"Pertama Kali wahana ini buka, Dulu saya pernah kerja di sini. Ga nyangka sekarang begini kondisinya sangat tidak terawat," kata netter. "Dulu waterboomnya keliatan dari jln.lingjar selatan,sekarang udah gak keliatan hilang sama sekali," ujar netter lainnya. "Seremmmmm spt rumah hantu," seru netter.

Sponsored Ad

Rupanya postingan tersebut mendapat perhatian dari Olla. Lewat Instagram, Olla mengungkap kalau pihaknya berniat menjual wahana tersebut.

Sponsored Ad

"Ini milik Abah saya...di Banjarmasin," kata Olla. "Dan sedang ingin dijual, kalo ada yang minat Bisa hub DM @andramlan. Terimakasih @banjarinfo."

Netizen sempat kepo berapa harga wahana milik mendiang ayah Olla itu. Tak sedikit yang berharap pemerintah setempat memberikan perhatian pada wahana tersebut.

"Dijual berapa ya?" tanya netter. "Potensi rekreasi harusnya dilirik sama pemda sih, sayang aja kalo pundi2 otonomi cuma masuk ke kantong pribadi, mayan kan bisa nambahin kebanggaan buat warga," tutur yang lainnya.

Sponsored Ad

Olla baru-baru ini menjadi brand ambassador dari bisnis berlian. Ia mengaku senang atas kepercayaan yang diberikan tersebut. Olla mengaku kalau ia memang menggemari berlian dan semangat bisa merancang sendiri perhiasan yang ia pasarkan.

Sponsored Ad

"Iya ini memang pertama kalinya aku ditunjuk menjadi brand ambasador dari perhiasan berlian yang aku desain sendiri dengan produk bernama Soul Sister. Ketelibatan aku di bisnis perhiasan ini tak lepas dari kecintaan dengan perhiasan sejak masih muda. Mamahku juga sangat suka perhiasan terutama berlian. Aku hidup di lingkungan tambang sejak kecil di Kalimantan. Makanya ketika aku bertemu dan bersahabat dengan Airyn Tanu yang memang seorang pengusaha perhiasan muncul ideku untuk belajar berbisnis dengan bisnis perhiasan yang desainnya aku ciptakan sendiri," katanya di Jakarta.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka