​Ibu Mencampur "Tahu, Telur dan Irisan Lobak" Lalu Digoreng, Siapa Sangka Hasilnya "Lebih Enak Daripada Ayam Goreng"!?

Siapa sih yang gak suka makan ayam goreng? Udah enak, gurih, krenyes pula! Anak-anak saya kalau dibawa ke KFC, langsung lahap makannya!

Nah, suatu hari saya pun coba mengakali bikin "ayam goreng", tapi ini terbuatnya dari tahu, telur sama lobak! Gak nyangka ternyata berhasil dan anak-anak saya pada suka!

Berikut ini saya bagikan langsung caranya!

1.Siapkan 1 lobak putih, 1 potong tahu, dan 2 butir telur


Sponsored Ad

2.Masukkan telur dan tahu ke dalam wadah lalu dihancurkan dan diaduk-aduk hingga tercampur rata


Sponsored Ad


3.Sudah itu, masukkan lobak yang sudah diiris-iris


4.Campur semuanya hingga rata, masukkan garam, lada, daun bawang dan satu sendok tepung. Aduk sampai rata.

Sponsored Ad


5.Bentuk adonan jadi bulat-bulat kayak bakso, udah tinggal digoreng deh! Ingat apinya jangan terlalu besar!

Sponsored Ad


6.Kalau sudah kuning kecoklatan, angkat dan sajikan. Hasilnya jadi kayak bakwan goreng gitu, maknyus deh pokoknya! Anak saya sampai suka!

Sponsored Ad


Nah, jangan lupa dicoba di rumah yah bunda-bunda sekalian!

Yuk BAGIKAN resep ini ke bunda-bunda yang lain juga!

Sumber: lightenlife