Sebut Daarah Ibu Tirinya Halal, Sambil Mengamuk Putra Limbad Ancam Keluarga Istri Muda Sang Ayah

Konflik rumahtangga Master Limbad kembali memanas, keluarga istri pertama, Susi Indrawati, dan istri kedua, Benazir Endang, tengah tengah berseteru panas.

Pertikaian tersebut pun sampai memengaruhi anak-anak Master Limbad. 

Sponsored Ad

Putra Limbad, Mohammad Mahardhika, dari istri pertama, Susi, menuliskan komentar pada unggahan Instagram putri istri muda, Lim Bintang.

Mohammad Mahardhika atau Dhika menyebut Lim Bintang sebagai anak haram.

Dhika bahkan mengirimkan pesan singkat pada Benazir Endang yang berisi ancaman dan menyebutkan bahwa daarah Endang halal untuknya.

"Hay anj** lon** akan ada waktunya kalian musnah bagi sy daarah kalian halal karena kalian bermain dengan keluarga saya. Semakin kalian bermain semakin cepat sy bertindak," tulis Dhika.

Sponsored Ad

Master Limbad menikahi Susi Indrawati, pada tahun 1995 dan dikaruniai tiga orang anak, Cecille Gina, Mohammad Mahardhika, dan Kesya.

Sponsored Ad

Pada tahun 2012, Limbad dan Susi terlibat konflik karena sang master sulap dituduh telah berselingkuh sekaligus berzina dengan Benazir Endang.

Susi dan Limbad sempat santer akan mengajukan gugatan perceraian.

Namun, sampai berita ini diturunkan status pernikahan antara keduanya belum diketahui. Master Limbad justru disebut-sebut mempraktekkan pernikahan poligami dengan Susi dan Endang.


Sumber: insertlive.com

Kamu Mungkin Suka