Alarm Bunyi Tapi Tak Ada Orang, Ibu Ini Cek CCTV Kaget,"Nak, Itukah Dirimu??!"

Apakah teman - teman semua percaya dengan keberadaan hantu?

Mungkin sebagai orang Indonesia, kebudayaan kita sudah mengajari kita kalau keberadaan makhluk halus itu pasti ada dan tidak bisa dipungkiri. Namun pada zaman now, kita tidak bisa mengelak kalau banyak hal bisa kita pecahkan dengan ilmu sains bukan?

Sponsored Ad

Tapi mari kita lihat cerita dari ibu Single Parent ini.

 Jennifer Bryant Hodge, dari Australia, seorang ibu single parent yang memiliki seorang putra dan seorang putri. Karena penggunaan 0b4t terla.rang, putranya akhirnya harus kembali ke surga dalam masa mudanya. Karena kesedihan yang terlalu meluap, Jennifer pun selalu membagikan kepada seluruh teman Facebooknya untuk menghindari hal - hal semacam itu dan menjaga keluarganya.

Sponsored Ad

Sampai 1 malam, ketika dia dan putrinya sedang menikmati film di ruang tamu, tiba - tiba mereka dapat pemberitahuan kalau di dapur mereka ada seseorang. Mereka kira orang yang tak dikehendaki, mereka segera lari ke dapur dengan segala persiapan, eh ternyata kosong tidak ada orang. Jennifer pun cek sekali lagi dan baru dia sadari, ITU HANTU!

Sponsored Ad

Ketika gambarnya di zoom, Jennifer baru tahu, sosok itu adalah orang yang dia rindukan, anaknya Robbie! Jennifer yang awalnya sedih, tiba - tiba menjadi sangat sukacita! Dia merasa Robbie datang untuk kasih tahu ke keluarganya, kalau dia sekarang sudah tenang di alam sana.

Mengharukan sekali ya... Semoga Robbie tenang di alam sana :')


Sumber : Facebook ( Jennifer Bryant Hodge )

Kamu Mungkin Suka