Kepergok Asik Joget Tengah Malem "Gisel : Aku Biasa Dugem Kalo Lelah"

Setelah tersebarnya video dirinya yang sedang berjoget dengan pria viral, kini terpaksa ia harus memberikan klarifikasi terkait video tersebut.

Sponsored Ad

Gisel menyebut video tersebut bukan di kelab malam. Ia memastikan itu bukan di kelab karena dirinya tak berdandan.

"Iya itu video sebenarnya kan dibilang kan Gisel joget di kelab malam. Kalau di kelab, masa aku muka minyak-minyakan gitu nggak dandan nggak apa. Aku mah udah jarang banget kayak gitu, kecuali teman ulang tahun atau apa," jelas Gisel saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Video tersebut dijelaskan Gisel diambil saat sedang berada di acara konser band bersama teman-teman dan juga kekasihnya, Wijin.

Sponsored Ad

"Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya band Indonesia, cakep banget kan lagu-lagunya, nyanyi kan kita. Enjoy sama temen-temen banyak sekali. Ada itu yang ngerekam temen Wijin, dan temen Aurel juga, temen keluarga bunda juga," ungkap Gisel.

Kegiatan mereka saat itu diakui mantan istri Gading Marten tersebut hanya sebatas mencari kesenangan saja.

"Dari pas datang ya kita have fun meluangkan waktu untuk sedikit bersenang-senang di antara setelah kesibukan kita yang lagi capek banget," jelasnya lagi.

"Melepas lelah di saat yang memang sudah malam dan biasa saja. Dan itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman," pungkasnya.


Sumber : hotdetik 

Kamu Mungkin Suka