Meski Tambah Gemuk, Cinta Pierce Brosnan Kepada Istri Tetap Awet, Ternyata Ini "Rahasianya"!

Cinta yang tulus adalah cinta yang menerima apa adanya.


Beberapa orang mengatakan pria yang paling menarik adalah pria yang paling lembut. Ada semacam kelembutan pria, yaitu meski karakternya keras dan kasar, tetapi begitu bertemu dengan kekasih, dia akan melunak seketika.

Sponsored Ad

Ada juga kelembutan pria, yaitu ketika dia mencapai puncak kariernya dan melihat kemakmuran dunia, tetapi dia masih bisa menahan godaan dan mencintai istrinya yang telah bersamanya selama bertahun-tahun.

Pria itu adalah Pierce Brosnan.


Sponsored Ad

Banyak orang yang tahu "Pierce Brosnan" dari film James Bond 007. Di dalam film, ia memerankan seorang agen rahasia selalu tampil memukau dan dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. 

Tubuhnya gagah, rambutnya berwarna coklat muda selalu tertata rapi, matanya yang berwarna biru laut sangat mempesona, wajahnya juga sangat sempurna.


Sponsored Ad

Selain penampilannya, Pierce juga dikenal sebagai pria yang setia. Di layar kaca, Pierce menunjukkan bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta kepadanya dengan mudah. Di dunia asli, ia menggunakan 25 tahun untuk menunjukkan apa itu cinta sejati.


Sponsored Ad

Setelah Pierce menjadi terkenal, dia mengumumkan hubungan asmaranya untuk pertama kali. Dia tahu bahwa begitu hubungannya ini tersebar, karirnya mungkin dirugikan. Fans-fans tentu lebih suka pria yang single. Tapi... Pierce tidak peduli.

Sponsored Ad

Pierce hanya peduli kepada pacarnya. Dia peduli dengan perasaan pacarnya, takut pacarnya merasa cemburu dan tidak aman. Dengan mengumumkan cerita cintanya, wanita-wanita di pelosok dunia tahu bahwa dia sudah punya pasangan dan bukan sasaran empuk lagi.

Pria yang benar-benar mencintaimu akan memberitahu dunia bahwa kamu miliknya, dan dia milikmu. Ini bukan pamer, ini adalah cinta.


Sponsored Ad

Pacar Pierce, Keely Shaye Smith, bukanlah seorang aktor, model, atau penyanyi, dia hanyalah seorang reporter biasa. dibandingkan dengan superstar Hollywood Pierce Brosnan, dia terlihat biasa saja, penampilannya datar, keluarga dan latar belakangnya tidak terlalu menonjol.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Keely tidak pantas berdiri di samping Pierce. Dibandingkan dengan wanita lain, Keely tampak umum seperti butiran pasir di pantai. Tetapi bagi Pierce, Keely adalah orang yang paling bersinar.

Sponsored Ad

Hubungan cinta mereka dimulai pada 1994. Pierce bertemu dengan Keely di sebuah acara klub istri reporter Cabo San Lucas saat Pierce pertama kali melihatnya.

Sponsored Ad

Hubungan Pierce dan Keely terus berkembang selama tujuh tahun setelahnya. Pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tahun 2001 di kampung halaman Pearce di Gereja Ballin. Sebuah gereja berusia 785 tahun di Mayo County, Irlandia.


Sponsored Ad

Waktu berlalu, namun manisnya cinta mereka tidak pernah berkurang. "Saya dan istri saya selalu pergi keluar dan berkeliling untuk berlibur. Kami pulang dan minum anggur. Kami tidak menyalakan musik tetapi mendengarkan suara satu sama lain untuk menikmati momen tersebut."

Tak lama setelah pernikahannya, Keely hamil dengan anak pertamanya, Dylan, yang menjadi saksi tentang cinta mereka berdua. Kehadiran Dylan bagi Pierce dan Keely Itu membuat cinta mereka berlipat ganda.

Dalam empat tahun berikutnya, Kyle hamil dengan anak keduanya, seorang anak lelaki bernama Paris.


Setelah melahirkan anak, tubuh Keely menjadi sangat gemuk. Berat badan Keely bahkan mencapai 130 kg! Banyak orang yang mengolok-olok Keely karenanya.


Ejekannya semakin hari semakin kejam. Tapi apakah menurutmu Pierce akan tinggal diam? 

Tidak.

Ketika seorang pria benar-benar mencintai seorang wanita, bagaimana dia bisa membiarkannya tenggelam dalam kesedihan. Pierce membelanya berkata, "Keely selalu dapat membuatku tergila-gila. Aku suka energi dan antusiasmenya. Selama dia menatapku, aku akan merasa lembut." Cinta Pierce kepada Keely meredupkan berita-berita negatif tersebut.


Pierce tidak hanya menyatakannya saja, tetapi juga tidak ragu-ragu untuk menunjukkan cintanya kepada Keely di depan umum, seolah-olah menyatakan kepada dunia: Saya mencintainya.

Di mata Pierce, mau Keely gemuk atau kurus, dia tetaplah istrinya tersayang.


Meskipun 25 tahun telah berlalu, mereka berdua masih memiliki rasa cinta yang sama, tatapan mata mereka menunjukkan rasa cinta yang begitu dalam.


Selama ada waktu, dia akan menemaninya berbelanja, dan keduanya akan berbicara dan tertawa.


Mereka juga akan menghadiri acara bersama. Dia akan dengan hati-hati menjaganya dan menggengam tangan Keely karena takut Keely yang memakai hak tinggi akan jatuh.


Entah itu acara formal, dikerumunan atau di jalanan yang tidak ada orang pun, Pierce tetap akan memegang tangan istrinya, karena Keely adalah dunianya.


Bahkan ketika mengendarai sepeda pun, mereka tetap akan bergandengan tangan. Hubungan mereka bahkan lebih mesra daripada pasangan yang baru pacaran!


Yang satu rambutnya sudah menjadi perak, yang satu tubuhnya sudah melebar, tetapi rasa cinta mereka tetap sama.

19 Juli 2018 adalah ulang tahun pernikahan mereka yang ke 25, Pierce yang sudah berusia 65 tahun mengunggah foto dengan caption:

"Terima kasih atas cintamu selama 25 tahun terakhir."


Meskipun sang istri tidak lagi cantik, Pierce masih memiliki tempat yang sama untuk istrinya. Ini adalah hal yang paling berharga dalam hidup. Banyak orang mengatakan bahwa Keely pasti pernah menyelamatkan dunia sehingga bisa menemukan pria setampan, sekaya, sebaik Pierce. Tetapi cinta mereka adalah perasaan yang tidak dapat dipahami oleh orang lain.

Sebelum bertemu Keely, Pierce memiliki pernikahan 11 tahun. Sayangnya, istri pertamanya meninggal karena kanker, begitu juga putrinya karena penyakit yang sama.


Pierce yang menderita pukulan berturut-turut merasa tertekan. Di hari yang gelap itu, Keely ada untuk menghibur dan menemaninya keluar dari bayangan orang-orang yang dicintainya dan dia tidak pernah menyerah.

Oleh karena itu, meski media memberitakan istrinya seburuk apapun, dia tidak akan menertawakannya atau meninggalkannya. Dia mencintai dan rasa cintanya tidak berubah.

Jadi apa sih yang menjaga pernikahan ini?

Apakah itu uang? Cinta? Rasa pengertian? Toleransi? Rasa hormat?

Mungkin tidak semuanya.

Tidak hanya cinta yang ada dalam pernikahan, tetapi juga kesetiaan, keberanian, toleransi dan kebaikan yang berasal dari lubuk hati.

Pernikahan adalah sebuah pilihan. Ini adalah pilihan yang paling berharga. Bukannya kita yang memilih satu sama lain di antara banyak pilihan, tetapi tidak peduli berapa lama, kita akan selalu memilih satu sama lain.

"Aku sangat mencintaimu"

Sumber: Lookingforward

Kamu Mungkin Suka