Unggah Foto Selfie Terbaru, Netizen Malah Salah Fokus ke Bagian Tubuh Agnes Monica yang Ini!

Sejak merintis karies bermusik di Negeri Paman Sam, Amerika, popularitas nama penyanyi cilik Agnes Monica kian tak tertandingi. Bukan hanya bergabung dengan label musik 300 Entertainment yang menaungi deretan musisi dunia, Agnes juga terus disorot usai berkolaborasi dengan Chris Brown.

Sponsored Ad

Bahkan berkat lagu "Overdose, Agnes kian mencapai puncak popularitas. Tak cuma itu, Agnes baru-baru ini masuk dalam nominasi bergengsi "I heart Radio Music Awards 2019" pada kategori Social Star Award.

Namun berbeda baru-baru ini, Agnes yang dikenal jarang mengunggah potret selfie-nya, di luar dugaan membagikan foto yang mendadak menyita perhatian warganet. Lewat Instagram pribadi, Agnes yang terlihat natural tanpa polesan makeup itu memasang senyum tipis ke arah kamera.

Sponsored Ad

"Berbahagialah. Bersyukur. TUHAN BAIK DALAM SETIAP SAAT. #AGNEZMO #daughterofChrist," tulis Agnes dalam keterangan fotonya itu. Sementara hingga saat ini, foto selfie Agnes telah menuai tanda likes sebanyak 200 ribu lebih pengguna Instagram.

Sponsored Ad

Tak ayal, unggahan Agnes ini pun dalam sekejap langsung diserbu warganet dengan ragam komentar. Sayangnya di samping menuai pujian, ada pun warganet yang mengaku gagal fokus dengan freckles di hidung wanita berusia 32 tahun itu. Sementara yang lain, malah menyebut jika Agnes telah tua lantaran jari tangannya terlihat berkeriput.

Sponsored Ad

"Kak agnes kok hidungnya bintik2 kayak bule si, itu buatan atau memang kayak gitu," sambung akun @fian*****47. "Itu freckles nya beneran apa editan ya apa cuma make up ?? Gimana cara bikinnya? Serius nanya, di jawab dong nez @agnezmo," timpal akun @erina*****als penasaran.

"Jari tangan nya sudah keriput, itu tanda nya dia sudah tua," seru akun @rendi*****zal1. "Cepet nikah agnes... Tangan mu sudah mulai keriput," sahut akun @andin*****nan.


Sumber: kanal247


Kamu Mungkin Suka