​Keluarga Soraya Haque Disebut Pindah Agama Jadi Kristen, Penjelasan Sang Anak Bikin Cengo

Keluarga Soraya Haque sempat dihantam isu SARA pada awal 2019. Beredar kabar di dunia maya yang menyebut Soraya dan keluarga memutuskan berpindah keyakinan usai kedapatan berkunjung ke gereja jelang perayaan Natal.

Sponsored Ad

Memang tak lama setelah rumor itu beredar, Soraya Haque mengeluarkan pernyataan klarifikasi di media sosial. Dalam penjelasannya, wanita 54 tahun mengatakan bahwa tindakan dia saat itu hanya bentuk toleransi sebagai umat beragama.

Namun berbeda dengan sang ibu, Nadia Soekarno yang merupakan putri Soraya Haque memilih tidak ambil pusing dengan peredaran rumor tersebut.

Sponsored Ad

Ditemui di sela kegiatan Sosialisasi Puspiptek Innovation Festival (PIF) 2019 di kawasan Serpong, Tangerang, Nadia menilai hal semacam itu sudah jadi resiko seorang figur publik.

"Ya namanya figur publik pasti enggak bisa lepas dari caci makian, ungkapan SARA juga," ujarnya.

Sponsored Ad

Alasan itulah yang kemudian membuat Nadia Soekarno memilih mengabaikan rumor tersebut. Terlebih rumor perpindahan keyakinan keluarga Soraya Haque pada akhirnya memang tidak terbukti.

"Kita enggak pernah nanggapin itu. Enggak perlu dijadikan masalah yang besar deh. Enggak usah dipikirin," pungkas Nadia.


Sumber: okezone.com

Kamu Mungkin Suka