Girang Dibuatkan Menu Buka Puasa Favorit, Suami Muzdalifah Malah Tuai Cibiran Gara-Gara Ini!

Usai resmi mempersunting Muzdalifah, aktivitas dan postingan di media sosial Fadel Islami ikut tersorot khalayak ramai. Seperti baru-baru ini, postingan InstaStory milik Fadel mendadak jadi perbincangan hangat warga dunia maya.

Sponsored Ad

Padahal disini Fadel hanya mengungkapkan rasa sukacitanya yang kini hidup berumah tangga dengan mantan istri Nassar itu. Fadel mengaku girang lantaran kini tak perlu repot-repot pulang kampung demi menikmati menu buka puasa favoritnya. Hal ini lantaran Muzdalifah dinilai sama mahirnya dengan ibudanya dalam menghidangkan menu buka puasa kesukaannya.

"Enak ya punya istri, gue tuh paling doyan cendol sama kolak pisang. Jaman gue blm married kalau mau makan cendol sama kolak pisang nanti kalau pulang kampung krn emak gue jago bikinnya,curhat Fadel. "Eh ternyata istri gue juga sama jagonya bikin cendol dan kolak pisang."

Sponsored Ad

"Betewe, emang paling nikmat nih makan kolak pisang sama cendol. Apalagi yang buatin sang istri tercintah. Manisnya dobel dobel. Yaaa khaannn," sedangkan tulis akun @makrumpita dalam unggahannya ini. Tanpa menunggu lama, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Sponsored Ad

Bukannya ikut girang, netizen malah bereaksi sebaliknya. Netizen justru asyik melayangkan komentar pedas menyebut Muzdalifah tak benar-benar jago masak. Rupanya hal ini lantaran netizen menduga kalau cendol dan kolak pisang yang dihidangkan oleh Muzdalifah itu sebenarnya bukan buatan sendiri, melainkan hasil beli.

Sponsored Ad

"Dibeliin musdalipah kali ahh .. Bikin sendiri kok wadahnya plastik p*p ice," komentar akun @yip*****13. "Kayak beli yah, masa iya kl masak sndr sempet di wadahin plastik bgtu... Secara horaaaang kaya, kok di plastikin kek gocengan," sahut akun @sam*****ved.

"Pamer apa sih benernya? Cendol dan kolak hasil beli bukan bikin sendiri, atau pamer kunci mercy dompet dan amplop bca?" sambung akun @queen*****ara. "Gw tau, doi bukan pamer kolak pisangnya tapi kunci dompet amplop coklat BCA. Sedang menikmati euphoria jd rangkhayaaaaa," timpal akun @karmelia****.

Sumber : Kanal247

Kamu Mungkin Suka