Polisikan Ibu Kandung, Ini 5 Curhatan Calon Istri Adly Fairuz , Dipaksa Ibunda Murtad Demi Uang Hingga Diperlakukan Seperti Binatang!

Beberapa waktu lalu, kekasih Adly Fairuz, Angbeen Rishi melaporkan ibundanya, Yulia Irawati ke pihak kepolisan atas kasus pencemaran nama baik.

Tak hanya Angbeen, Adly Fairuz, kekasihnya juga telah diambil keterangannya oleh pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus ini lebih jauh.

"Empat orang dipanggil dan sekarang masih penyelidikan. Angbeen Rishi dan Adly Fairus sudah diambil keterangan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, dilansir dari Detikhot, Senin (16/3).

Dibalik pelaporannya terhadap sang ibunda, Yulia, Angbeen Rishi ternyata memiliki kisah sedih. Lewat curhatannya di laman media sosial, Angbeen pun buka suara.

Sponsored Ad

Mendapat Kekerasan Fisik dan Verbal


Angbeen Rishi lewat unggahan di laman Instagram menyebutkan jika ia mendapat kekerasan fisik juga verbal dari sang ibunda karena dianggap tak menjadi anak penurut.

"Tak perlu dan tak perlu lah saya mengumbar aib, tak perlu dan tak perlu lah hal kejam dan siksaan apa yg saya alami, dan tak perlu dan tak perlu lah saya menjabarkan bagaimana saya mengalami kekerasan fisik & verbal bertubi2," ungkap Angbeen.

Sponsored Ad


Dipaksa Menikah dengan Lelaki Tua


Tak hanya mendapat kekerasan fisik dan verbal dari ibunda, Yulia Irawati.

Ia juga mengaku telah dipaksa menikah dengan lelaki tua hanya demi uang semata.

"Dipaksa mendekati laki-laki yang jauh lebih tua hanya karena uang," tulis Angbeen.

Dipaksa Pindah Agama

Sponsored Ad

Mendapat perlakuan kekerasan fisik dan verbal, Angbeen juga mengaku dipaksa untuk berpindah agama dari Islam ke kristen, mengikuti sang ibunda.

"Dipaksa pindah AGAMA," ungkap Angbeen melalui unggahan di laman Instagram.

Dipaksa Putus oleh Adly Fairuz

Sponsored Ad

Mirisnya, Angbeen diminta untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan Adly Fairuz karena sama-sama memeluk agama Islam.

"Lebih rendah dari pelacur, hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu IMAN bukan karena uang, karena menurut mereka 'pelacur aja dibayar masa kamu engga?' dan dikecam hanya karena saya ingin MENIKAH," ungkap Angbeen.

Ia juga dipermalukan saat bekerja dengan disebut kerasukan makhluk halus oleh sang ibunda. Ia pun merasa sang ibunda

"BAHKAN, sampai melakukan pengusiran setan karena saya dianggap kesurupan , BUKAN dengan secara islam tapi dengan cara yang sangat ditidak pantas (dgn kekerasan fisik, verbal, bahkan disiram oleh air, dan dipegangi ramai2) dilokasi shooting ditengah2 saya bekerja dan disaksikan banyak orang.," sambung Angbeen Rishi. 

Sumber: Insert

Kamu Mungkin Suka