Kerja Di Kanada, Sebanyak Ini Penghasilan Yang Didapat Adik Gracia Indri

Adik Gracia Indri, Gisela Cindy memilih pensiun dari dunia hiburan dan bekerja di Kanada, Amerika Serikat. Kerja di negeri orang, ternyata penghasilan yang didapat Gisel tak sedikit.

Sponsored Ad

“Kalau dibilang penghasilan di sana lebih besaran di sana atau di sini, di sana cukup untuk hidup. Gitu saja. Aku bilang sama dia waktu dia mau ke luar negeri, saya bukan anak orang kaya yang ngedip saja keluarin duit. So, kamu harus cari bagaimana caranya supaya kamu bisa hidup di sana. Buktinya dia bisa beasiswa, dapet part time di coffee shop dan segala macam untuk menghidupi dirinya sendiri. Menurut saya itu luar biasa,” kata Gracia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sponsored Ad

Walaupun sudah bisa mencari uang sendiri, tapi Gracia masih suka memberi sedikit uang untuk sang adik setiap liburan ke Kanada. Gracia tak ingin adiknya kekurangan uang selama tinggal di Negeri Orang.

“Sedikit pun dia tidak pernah minta ditransfer dari aku. Cuma kadang kadang kalau aku lagi ke sana, aku suka tinggalin duit. Makanya suka happy sendiri, 'kapan lagi datang ke sini, ninggal-ninggalin lagi', katanya. Maksud aku, aku bukan menyiksa dia. Bukan membuang dia. Nggak mau dia datang ke sini, nggak. Kita sudah menawarkan beberapa kali sampai kita bosen, sampai kita akhirnya, 'kayaknya nggak bisa kalau dia tinggal di sini',” paparnya.

Sponsored Ad

“Aku sih cukup bangga, karena secara pribadi dia sudah bisa mencari uang sendiri di sana. Dan tidak semudah kita mencari uang di sini ya. Apalagi di sana kita pendatang, ada di negara orang. Jadi butuh kekuatan yang luar biasa,” tutup mantan istri David Noah itu. 


Sumber: Cumi Cumi

Kamu Mungkin Suka