Jarang Masuk TV Lagi, "Ucok Baba" Terpaksa Jual Rumah Untuk Penuhi Kebutuhan Hidup!

Salah satu seleb yang terkena imbas corrona adalah Ucok Baba.

Ucok Baba sempat merekam aktivitasnya menjual satu unit mobil di salah satu konten akun YouTube-nya. Dalam video berjudul 'Ucok Baba Terpaksa Jual Mobil Untuk Menutupi Kebutuhan Sehari-hari', dia tampak berat melepas mobil kesayangannya itu.

Sponsored Ad

“Aduh mana mobil kesayangan lagi, tapi ya sudahlah rezeki nggak akan kemana, kalau mobil mah di ini nggak ada habisnya, tapi kalau keadaan lagi begini mau bilang apa lagi, terpaksa harus jual lah,” ungkap Ucok Baba belum lama di YouTubenya.

Ucok Baba mengaku memang cukup banyak kenangan yang dia tinggalkan bersama mobil tersebut. Namun, kebutuhan hidup sehari-hari keluarganya lebih penting.

“Mobil ini sudah menemani aku ke Medan, udah menemani aku syuting, pokoknya sehari-hari aku bersama mobil ini tapi gimana lagi ini harus aku korbankan demi si buah hati, nanti kalau kita terpaku berpikir malah stres jadinya santai aja. Ini jalannya mau gimana lagi,” ujarnya.

Sponsored Ad

Dia kemudian menawarkan mobilnya sesampainya di sebuah showroom yang terletak di Jakarta Selatan. Kedekatan Ucok Baba dengan si pemilik showroom membuatnya kian yakin untuk melepas mobilnya di sana.

“Mobil ada tiga aku mau jual satu pak haji. Jual aja dulu sama pak haji,” kata Ucok kepada pemilik showroom.

Kala itu pemilik showroom memang sempat mempertanyakan setelan pedal mobil Ucok yang sudah dimodifikasi. Namun, karena setelan tersebut bisa di rubah seperti semula jadi tak begitu bermasalah. 

Sponsored Ad

“Aku jual kita udah berteman, kalau udah punya duit lagi mobil belum laku, aku akan beli lagi,” ucapnya merayu.

Kemudian, Ucok Baba pun menyebutkan harga yang dia inginkan. Mobil Agya berwarna putih tersebut dia beli dengan harga di atas Rp 100 juta. Ucok lalu melepas mobil itu dengan harga Rp 90 juta kepada rekannya tersebut. 


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka