Reino Barack Lepas Cincin Kawin Dan Cuekin Syahrini Bumil Sholehah, Kedok Asli Tak Cinta Dibongkar Bule Ini?

Syahrini selalu memamerkan kebersamaannya dengan suami. Setiap kegiatan yang mereka lakukan, pasti selalu didokumentasikan dan dipamerkan di sosial media.

Reino Barack. mantan kekasih Luna Maya dikenal cuek dan cool, namun banyak yang menduga bahwa Reino makin sering narsis semenjak menikah dengan incess.

Sponsored Ad

Pasca menikah, rumah tangga Syahrini dan pengusaha Reino Barack tidak pernah sepi dari isu miring. Meski diramal sebagai "wanita baik-baik", isu Syahrini pernah menjadi kekasih gelap Haji Isam terus disorot.

Imej Syahrini sebagai istri saleha pun seolah hanya kebohongan. Belum reda isu tersebut, Reino belum lama ini disebut-sebut kepergok melepas cincin kawinnya dengan Syahrini.

Isu tersebut bermula saat Reino berfoto di Italia. Seperti diketahui, Reino diketahui memakai cincin kawin di jari manis kiri, sedangkan Syahrini di jari manis kanan. Namun dalam foto tersebut, jari kiri Reino tidak terlihat mengenakan cincin.

Sponsored Ad

Tidak berhenti sampai di situ, sikap Reino juga dituding tidak terlalu mesra dengan Syahrini. Ia kerap terlihat memegang ponsel ketimbang bergandengan tangan dengan sang istri.

Isu miring pun berkembang. Tudingan jika Reino masih belum move on dan teringat Luna Maya kembali berembus. Cibiran dan komentar pedas lagi-lagi ditujukan untuk Syahrini.

Sponsored Ad

"Pelan pelan ,mari kita lihat pasangan teRESTU apakah bisa sampai tua atau hanya sekedar persinggahan sementara ..bukan nya mendoakan ..tapi KARMA ITU NYATA," komentar akun @denn***jury. "Mungkin tesy mulai lelah dengan kelebay an budhe," sahut akun @vie***evi.

"Yaa si laki mulai sibuk dgn hpnya, percis wkt video dgn moon dan ganknya, saat itu si laki jg sibuk dgn hpnya g peduli dgn moon n the gan," balas akun @novi***vias. "Keliatan bahagia n apa ada x reno wktu ma luna ,,,,skrg ma syr si reno jadi kyak gmna gitu,,,,ampun dah," tambah akun @mha***at.

Sponsored Ad

Sikap Reino terkait pernikahan dengan Syahrini juga sempat dianalisa pasangan vlogger, UNIQOUPLE. Dalam video yang tayang Maret 2019, Ryska meminta pendapat suami bulenya, Vic, soal sikap Reino yang mendadak putus dengan Luna Maya dan secepat kilat menikahi Syahrini.

"Kisah cinta mereka pro kontra, sekarang gimana pendapat bule di kasus seperti ini. Aku pengen nanya suamiku langsung. Jadi sayang gimana?" kata Ryska. "Pertama rasanya aneh, langsung menikah setelah baru putus dari hubungan yang cukup lama. Aku merasa ada sesuatu (yang disembunyikan), seolah mereka (Syahrini dan Reino) sudah kenal lama sebelumnya. Karena itu tidak masuk akal."

Sponsored Ad

"Siapa yang bakal kamu salahkan?" tanya Ryska. "Pertama aku salahkan cowoknya. Karena sebagai cowok, saya melihat dia seperti cowok yang tidak baik, karena cara dia menikahi cewek yang begitu singkat, seperti tidak pakai perasaan, tidak cinta atau tidak benar-benar serius. Kalau dia baru saja menjalani hubungan 5 tahun lalu segera menikah, berarti pria itu cuma main-main. Kalau aku pacaran 5 tahun dan putus lalu menikah dengan wanita lain, berarti aku pria br*ngs*k, dan wanita lain jika dia memang temanmu, berarti dia wanita j*l****, " kata Vic

Sponsored Ad

.

Namun Vic juga menyadari tak bisa sebatas menyalahkan Reino. "Mungkin Luna membuat masalah, tapi sejujurnya, seseorang menikah setelah baru putus, itu adalah hal yang mencurigakan," kata Vic.

Sponsored Ad

Sejumlah netter sempat membahas vlog tersebut. "Mantap q salut sama jwbn si bule tulus jujur apa lagi dia laki2 mengatakan pcrn 5 tahun tidk sbntr dan brarti sblum si luna pcrn sma reno sudah ada percikan bumbu2 cinta reno sma syahrini," kata netter. "Mungkin kalo reno bukan menikah dg temen haha hihinya luna (di video banyak kan mereka ber2 luna n syh bercanda) mungkin luna akan lebih berlapang dada, ke 2 nya reno dan syh adalah mungkin orang2 yang masuk kedalam daftar yang luna sayang, tapi... Yasudahlah pengalaman mereka bisa jadi guru buat kita semua," seru yang lainnya.

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka