Begini Kompaknya Maia-Mulan Setelah Lihat Dul Jaelani Menangis Karena Ahmad Dhani!

Mulan Jameela dan Maia Estianty ikut merespons kala Dul Jaelani dan Al Ghazali menangis di konser reuni Dewa 19 di Malaysia. Seperti diketahui, Dul gantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani.

Sponsored Ad

Maia Estianty yang diketahui bersama suaminya Irwan Mussry di Los Angeles, Amerika memberikan pesan bagi anak-anaknya, ketika mengetahui Ahmad Dhani ditahan. Pun dengan Mulan Jameela yang memposting foto Dul Jaelani dan Al Ghazali.

Ibu kandung dan ibu sambung Al Ghazali dan Dul Jaelani ini pun menuliskan kata-kata penyemangat untuk kedua anak dari musisi Ahmad Dhani ini.

Sebelum menggantikan Ahmad Dhani, dalam sebuah wawancara Dul Jaelani berharap bundanya peduli dan mau menjenguk ayahnya di  sel tahanan.

Sponsored Ad

Hal itu diungkap Dul Jaelani ketika diwawancara Starpro Indonesia, Kamis (31/1/2019).

Sponsored Ad

"Kalau Bunda peduli dengan anaknya, peduli akan keluarga, peduli akan suasana ya saya harap Bunda mengunjungi ayah," ucap Dul Jaelani dikutip dari unggahan Instagram @starpro_id, Jumat (1/2/2019).

Meski berharap sang bunda bisa segera menjenguk ayahnya, namun Dul Jaelani mengaku enggan untuk memaksakan kehendaknya kepada Maia Estianty.

"Tapi ya semua kembali kepada Bunda. Itu aja," ucap Dul Jaelani lagi.

Sponsored Ad

Sementara itu, Maia Estianty memberitakan kepulangannya ke Indonesia dalam unggahan terbarunya di Instagram @maiaestiantyreal pada Senin (4/2/2019).

Dalam unggahan itu, Maia Estianty menunjukkan foto dirinya di dalam pesawat yang berlokasi di Bandara Los Angeles.

Sponsored Ad

Melalui caption foto tersebut, Maia Estianty mengatakan bahwa dirinya hendak pulang untuk memberi dukungan kepada anak-anaknya.

"Saatnya pulang... Mensupport anak2... #maiaestianty #diarymaia #traveling #goinghome #happywife #semakintuasemakinbahagia," tulis istri dari Irwan Mussry ini.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani terbukti secara sah dan bersalah, melalukan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak, menyuruh, melakukan, dan menyebarkan kebencian.

Sponsored Ad

Dalam sidang, Ahmad Dhani terbukti melanggar pasal 45A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Seusai menerima putusan 1,5 tahun penjara, Ahmad Dhani langsung dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Lantaran Ahmad Dhani harus mendekam di balik jeruji besi, maka Dul Jaelani menggantikan sang ayah di Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia pada Sabtu (2/2/2019).

Dalam konser itu, Dul Jaelani mengisi posisi ayahnya sebagai pemain keyboard serta menyanyi.

Sponsored Ad

Saat konser berlangsung, Dul Jaelani yang tengah memainkan keyboard tampak pecah air matanya terutama saat Dewa 19 membawakan lagu 'Kangen' dan juga 'Hadapi Dengan Senyuman'.

Sama seperti Dul Jaelani, Al Ghazali juga menangis saat Dewa 19 membawakan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman'.

View this post on Instagram

Be strong Bro 😢✊🏼 #hadapidengansenyuman Part 2. @duljaelani kamu keren 😘❤️ #kualalumpur #dewa19reunionmy #dewa19 #arilasso

Sponsored Ad

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

Pesan Mulan Jameela Untuk Al Ghazali dan Dul Jaelani

Mulan Jameela merasa terharu melihat video kedua anak sambungnya, Al Ghazali dan Dul Jaelani menangis di konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia beberapa waktu lalu.

Melihat video Al Ghazali dan Dul Jaelani menangis di konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia itu, Mulan Jameela pun memberikan semangat untuk kedua anak sambungnya tersebut.

Mulan Jameela menulis sebuah pesan untuk kedua anak sambungnya Al Ghazali dan Dul Jaelani yang menangis di konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia.

Melihat video ini, ibu tiri mereka, Mulan Jameela ikut terharu.

Lewat Instagram Story-nya, Mulan mengunggah kembali video konser Dewa 19 tersebut, dan menuliskan pesan untuk kedua anak sambungnya tersebut, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Untuk Al Ghazali, Mulan memberikan semangat dan mengungkapkan bahwa Al adalah sosok anak yang kuat.

Ia juga meyakini ada hal yang indah dibalik semua permasalahan yang menimpa ayah mereka, Ahmad Dhani.

"Kamu kuat Kaa @alghazali17..InsyaAllah akan ada hadiah indah dari Allah".

Sedangkan untuk Dul Jaelani, Mulan Jameela mengungkapkan rasa bangganya, untuk ketegaran dan penampilan Dul yang menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani.

Mulan menuliskan "anak HEBAT..anak yg kuat..proud of U @duljaelani".

Di konser Dewa 19 yang diadakan di Malaysia beberapa waktu lalu, Dul Jaelani dipilih oleh para personel Dewa 19 untuk menggantikan posisi sang ayah.

Seperti yang diketahui saat ini Ahmad Dhani ditahan di balik jeruji lantaran terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani pun dijatuhi hukuman penjara selama 1,5 tahun akibat kasus ujaran kebencian yang dibagikannya di media sosial Twitter.

Tak kuat membendung air mata, tangis Dul pakhirnya pecah saat Ari Lasso menyanyikan Reff berjudul 'Cinta Kan Membawamu Kembali'.

Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali juga turut hadir menyaksikan konser tersebut.

Pada momen bersamaan, terlihat Al Ghazali sang kakak juga tak mampu lagi membendung air matanya.

Ia akhirnya menangis, saat para personil Dewa melantunkan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman'.

Banyak netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk kakak beradik ini.

Sumber : Tribun

Kamu Mungkin Suka