Ahok Sering Ungkap Minus Mantan Istri, "Denny Darko" Ungkap Mantan Gubernur Jakarta Masih Ada Rasa!

Beberapa waktu lalu Denny Darko mencoba meramalkan nasib pernikahan Ahok dan Puput Devi.

Ramalannya kali ini diunggah ke kanal YouTube Denny Darko pada Selasa (9/7/2019).

Sponsored Ad

Denny Darko mengawali topik dengan mengungkapkan bahwa dirinya sempat meramalkan penikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi pada April 2019.

Hingga pada akhirnya ramalan itu terbukti benar berdasarkan diklarifikasi sang putra sulung, Nicholas Sean.

"Iya benar (sudah menikah)," ungkap Nicholas Sean pada Minggu (7/7/2019).

Pada saat itu, Nicholas Sean turut berbahagia atas pernikahan sang ayah Ahok BTP dengan mantan ajudan pribadi Veronica Tan itu.

Sponsored Ad

"Beberapa bulan yang lalu saya meramalkan Ahok dan Puput ini sebenarnya sudah menikah. Saya hanya melihat dari jauh dan membaca tanda-tandanya, dan saya yakin keduanya sudah menikah," ungkap Denny Darko.

Selanjutnya, Denny Darko mulai meramal nasib pernikahan kedua Ahok BTP yang telah menikahi Puput Nastiti Devi.

Denny Darko kemudian mengambil 4 buah kartu Tarot secara acak. Kartu pertama yang dibuka adalah kartu The Tens of Wands. Lalu, Denny Darko menjelaskan makna dari kartu yang diambilnya itu.

Sponsored Ad

Adapun, Denny Darko menyebut adanya beban di balik pernikahan Ahok yang diduga dilaksanakan secara sembunyi-sembunyi.

"Kartu pertama The Ten of Wands ini menunjukkan Pak Ahok ini sebenarnya masih terbebani," ungkap Denny Darko 

Sponsored Ad

namun, Beban yang dimaksud Denny Darko adalah beban yang dirasakan Ahok BTP hingga kini yaitu masih menyayangi keluarganya dan sang mantan istri, Veronica Tan.

"Ada bebannya itu, dia masih menyayangi keluarganya, mantan istri, anak-anaknya. Dia gak mau ini jadi polemik yang dibicarakan banyak orang," tuturnya.

Ada pula hal-hal lain yang membuat Ahok BTP merasa terbebani hingga tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

"Ada juga hal-hal lain yang dianggap sensitif seperti berpindah agamanya istrinya yang sekarang dan sebagainya. Sepertinya ini jadi pilihan yang tepat untuk tidak mempublikasikan pernikahan ini.

Sponsored Ad

Tentu, ini juga jadi beban, semua orang yang menikah ingin dirayakan dan diberitahukan secara luas. Tapi mengingat siapa beliau, dia ini merasa beragam kepentingan dan latar belakang budaya, sepertinya pilihan merahasiakan hal tersebut dilakukan," ungkap Denny Darko.

Sehingga menurut Denny Darko, Ahok BTP menjaga perasaan banyak orang terkait kabar pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi yang disembunyikan dari publik.

Sponsored Ad

"Kartu ini semakin memperjelas bahwa apa yang dilakukan Ahok BTP bukan sesuatu negatif, tetapi hanya untuk menjaga perasaan banyak orang yang mungkin akan terpancing untuk melakukan sesuatu ketika berita ini disebarkan," tambahnya.

"Semoga ini semua memang seperti itu. Karena kita tidak ingin bahwa ini dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Dan sepertinya memang semuanya sudah berjalan dengan baik. Keluarga sudah menerima dan tidak dirahasiakan kepada keluarga. Semoga begitu kenyataannya," lanjut Denny Darko.

Sponsored Ad

Meski begitu, Denny Darko memberikan selamat untuk pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi.

"Selamat untuk Pak Ahok dan Mbak Puput. Semoga kalian menjadi keluarga yang selalu diberkati oleh Sang Maha Kuasa," doa Denny Darko.

Tak lama kemudian, Denny Darko mengambil kartu kedua yang bergambar The Six of Swords.

Saat membuka kartu tersebut Denny Darko langsung menjelaskan arti kartu The Six of Swords yang telah dibuka.

Untuk kartu tarot kedua ini, Denny Darko ungkap nasib Ahok BTP pasca menikah, apakah menjadi politisi atau pengusaha.

Sponsored Ad

Seperti diketahui, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama ini sempat menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Jokowi tahun 2012.

Dan kemudian, di tahun 2014, Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta bersama Djarot Saiful Hidayat namun kalah di Pemilu 2016.

Dalam terawangannya berdasarkan kartu The Six of Swords, Denny Darko menerawang hasilnya, bahwa Ahok tidak akan menjadi pengusaha, melainkan Ahok BTP akan menjadi politikus kembali dengan tujuan menjadi wakil rakyat dan menyampaikan aspirasi rakyat.

Sponsored Ad

"Kartu kedua, The Six of Swords, sebuah kepindahan, sesuatu yang berhenti terus berpindah secara perlahan dengan mempertimbangkan banyak rasa. Sepertinya pak Ahok tidak akan menjadi pengusaha, sepertinya dia akan kembali lagi menjadi politikus, atau menjadi orang yang ingin mewakili rakyat atau masyarakat luas untuk menyampaikan aspirasinya," ucap Denny Darko.

Sehingga, dalam ramalannya Ahok kini menjaga langkah dan pergerakannya dengan sangat hati-hati.

"Oleh karena itu semuanya dijaga dengan baik-baik, tidak mengungkap sesuatu yang memancing polemik dan prahara. Sepertinya ini dilakukan dengan sangat berhati-hati. Amat sedikit pemberitaan tentang Pak BTP, itu memperkuat bahwa apa yang akan dilakukannya secara hati-hati, gak mau digembar-gemborkan," ungkapnya.

Meski demikian, Denny Darko tidak menyebutkan Ahok bakal jadi gubernur lagi atau tidak.

Denny Darko melanjutkan ke kartu tarot ketiga yang berlambangkan 3 buah pentacles.

Rupanya, menurut analisa Denny Darko, Ahok akan kembali comeback menyapa masyarakat.

"Saat ini beliau sedang menjumpai seseorang yang beliau anggap sebagai ahli untuk menunjukkan karirnya akan kemana. Dan semua orang menantikan siapa sebenarnya yang ditemui dan beliau ini akan berpihak ke mana. Semoga dengan Three of Pentacles akan semakin jelas beliau akan mempersiapkan comeback-nya yang mungkin akan fenomenal dalam akhir tahun atau awal tahun. Beliau yang saya pikir akan jadi pengusaha akan tetap menjadi seorang politisi," ujar Denny Darko.

Sebagai penutup, untuk kartu tarot keempat, Denny Darko kembali mengucapkan doanya untuk Ahok dan Puput Nastiti Devi yang semoga jadi pernikahan terakhir mereka.

"Semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir kalinya," doa Denny Darko.

Pasalnya, menurut Denny Darko akan ada kabar bahagia yang akan datang menghampiri pernikahan mereka.

"Ini kartu terakhir sepertinya Sean akan mendapatkan adik laki-laki lagi. Hanya sebuah perasaan," tandas Denny Darko.


Sumber : Grid 

Kamu Mungkin Suka