"20 Foto" Ini Buktikan Bahwa Pemalas adalah Orang yang Paling Kreatif! Apalagi No. 2!

Kalimat "kemalasan orang berujung kepada kemajuan teknologi" semakin hari semakin terbukti.


Sponsored Ad

Gak percaya? Simak aja kumpulan foto dibawah ini. Kamu bakalan terkejut betapa kreatifnya mereka:

1. Ketika kamu merasa membersihkan salju dengan sekop normal terlalu membosankan…


Sponsored Ad

2. Jasa pindahan rumah? Gak perlu lagi deh!


Sponsored Ad

3. Batu untuk dekorasi XD


Mirip juga sama yang asli...

Sponsored Ad

4. Orang ini jenius banget…


5. Ketika kamu mau lantai kayu…

Sponsored Ad


6. Ketika kamu mau tembok bata…


7. Kamu juga bisa buat sendiri loh, dengan lem, kardus, selotip dan cat...

Sponsored Ad


8. Ketika rumah kamu gak ada penghangat…


Kalau gak ada pendingin gimana caranya yah?

Sponsored Ad

9. Kelihatannya bodoh, tapi caranya berguna nih sob…


Sponsored Ad

10. Keren amat…


11. Lihatnya kok enak ya… Mantap abis!

Sponsored Ad

12. Gini nih cara hemat listrik!


13. Cara modern buat jalanan batu bata!


14. Ketika kamu malas ganti ban (jangan ditiru)


15. Gini kan enak, lebih enteng jadinya


16. Ketika kamu gak ada tangga...


17. Dilarang merokok… tinggal ditempel aja yah XD


18. Mau nonton tapi malas pegang hape? Nih caranya!


19. Ini bukan kaca loh sob!


20. Ternyata gini cara buatnya


Wah, gak nyangka ya sob!

Sumber: hmn

Kamu Mungkin Suka