Sering Potong Ucapan Suami, Pakar Ekspresi Sebut Syahrini 'Setir' Reino Barack?!

Berbagai pemberitaan tentang Syahrini selalu berhasil menarik perhatian publik. Apalagi pelantun lagu "Sesuatu" tersebut sudah menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack di Jepang, pada 27 Februari lalu.

Sponsored Ad

Pernikahan Syahrini dan Reino yang awalnya tertutup dan terkesan mendadak pun menuai kontroversi. Bahkan, banyak yang memberikan sindiran lantaran Syahrini dituding merebut Reino dari Luna Maya. Namun, berbagai isu miring yang bermunculan sudah diklarifikasi oleh Syahrini dan Reino saat menggelar jumpa pers.

Seorang pakar ekspresi bernama Joice Manurung mengungkapkan pendapatnya tentang ekspresi Reino, saat menghadiri jumpa pers tersebut. Joice juga membahas tentang jari tangan Syahrini dan Reino yang selalu bertaut. Joice menyebut Reino sudah banyak berubah lantaran dikendalikan oleh Syahrini.

"Biasanya bentuk jari seperti ini hanya dilakukan oleh orang-orang yang punya kedekatan emosional sifatnya erotik, ada unsur er*tisme," ungkap Joice. "Reino bicara bagaimana dia mencoba untuk mengikuti keinginan istrinya. Makan siang dan sebagainya dan dia berjanji untuk mulai itu. Tegang sebenarnya, jadi dia sendiri enggak tahu mau bertindak apa. Rikuh kira-kira itulah bahasanya."

Sponsored Ad

Sementara itu, ucapan Joice tersebut dikaitkan dengan video saat Syahrini memotong Reino yang hendak berbicara. Kala itu, Syahrini menjelaskan tentang arti panggilan sayang dari sang mertua kepadanya. Namun, Reino hendak menjelaskan bahwa panggilan tersebut tidak bermakna khusus dan sudah umum dipakai di Jepang.

Sponsored Ad

"Syahrini kan, Rin-chan gitu," ujar Reino dalam jumpa pers. "(Rin-chan artinya) wanita yang lucu dan mungil," timpal Syahrini. "Enggak sebenarnya," sahut Reino namun terpotong.

Para netter pun menilai bahwa Syahrini sudah "menyetir" Reino karena tak lagi berwibawa dan tegas. Mereka juga menyindir Syahrini yang salah mengira panggilan "chan" dari sang mertua untuknya.

"Kl sm syahrini reino ga bs ngomong kalah suara. Ga bs buka suara. Kok gak kyk dulu berwibawa n tegas," sindir akun @lydiaw*****rniawan. "Iya sptnya memang reino dibawah kendali istrinya..dikuasain sm istri.." tambah akun @san*****ung.

"Chan itu arti’a NONA kali cesss," komentar akun @siska*****ti9893. "Kelihatan goblog juga ini...Chan kan emang nona panggilan Jepang pada perempuan," sambung akun @yosep*****awitri.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka