Kocak! 5 Chat Keluarga yang Gak Jelas Ini Bikin Netizen Ketawa Ngakak Puas!

Perkembangan teknologi yang pesat membuat jarak tidak masalah lagi karena adanya aplikasi untuk berkomunikasi seperti Line, WhatsApp, Facebook messenger, dan lain sebagainya. Hal ini tentu sangat positif, namun terkadang berkomunikasi lewat media seperti ini ada saja miskomunikasi-nya.

Sponsored Ad

Bisa juga pengirim pesan memang senang mengirim pesan yang gak jelas gitu. Seperti yang pernah viral di Twitter dengan tagar #ChatKeluarga. Tagar ini menampilkan bagaimana orangtua kadang mengirimi pesan aneh saat chat di WhatsApp. Awal mula tagar ini dipelopori oleh akun @shitlicious.

Sponsored Ad

Pada cuitan pertama, Alitt Sutanto membongkar kebiasaan ibunya yang aneh saat chat dengan dirinya. Misal, nge-chat lalu menghilang dan memberikan emoji yang salah. "Main #ChatKeluarga yuk! Tunjukin absurd-nya chat dr ortu/sodara lo yang kocak2. Nih contohnya, nyokap gue kadang ngechat cuma manggil, lalu diem. Atau ngechat pake emoji yang gak nyambung dengan kalimatnya. Lo pasti jg punya chat aneh2 gini dong~GO!" tulis Alitt.


Sontak saja setelah cuitan pertama Alitt beredar, maka ribuan netizen ikut meramaikan tagar tersebut dengan pengalaman mereka masing-masing yang bikin ngakak.

Sponsored Ad


#1 Skin care paling ajaib

Ajaran ibu supaya melafalkan doa yang akan membuat kulit tetap kinclong dan mulus. Tapi agak serem ya?

Sponsored Ad


#2 Beliin durian

Entah apa yang dipikirkan ibu ini, katanya ingin membelikan durian untuk anak perempuannya tapi kok malah dua biji rambutan sih?!

Sponsored Ad


#3 Ikan kesayangan mati

Saking sayangnya sama ikan peliharaan, si adik mengirimi pesan yang pasti akan membuat semua orang terkejut. Siapa yang gak kaget kalau disuruh cepat pulang untuk sholat jenazah. Tapi untung sebelum si kakak panik, si adik kirim foto kuburan ikan itu.

Sponsored Ad


#4 Mamaku anak Instagram

Ibu ini lebih canggih lagi karena bisa chat lewat Instagram. Tapi hobi anaknya yang doyan Korea jadi ketahuan dan ditegur sama ibunya. Saat anaknya menyindir ibunya senang sinetron, ibunya langsung membela diri.

Sponsored Ad


#5 Tidak diakui anak

Di saat orangtua lain selalu ingin bertemu dengan anaknya yang merantau, ibu ini malah melarang anaknya pulang. Sedih, gak diakui anak lagi apa ya? Hahaha.


Kalau kamu pernah punya pengalaman seperti apa guys?


Sumber : Okezone

Kamu Mungkin Suka