Foto Selebgram Ini Menarik Miliaran Likes! Sewaktu Dilihat Detil, Netizen Naik Pitam!

Zaman now, untuk jadi artis atau selebgram sudah bukan mimpi semata, hanya dengan media sosial, konten yang bagus tentu saja dengan cepat kamu bakal dikenali seluruh jagad raya! 

Sponsored Ad

Seperti halnya Johanna Olsson, seorang Selebgram asal Swedia ini memiliki Fans melebihi 50 ribu Followers! Bagaimana bisa tidak banyak, wajah cantik, badan bohai, bibir menawan, pasti banyak yang bakal diem - diem Follow dia (hayo para cowok... ngaku gak kalian?)

Sponsored Ad

Akan tetapi, bulan Oktober kemarin, ketika dia post foto saat jalan - jalan ke Paris, dia malah dicibir dan dihujat oleh para Netizen! Kok bisa sih? Padahal dia pakai baju branded, tas mahal, gayanya yang wow selebgram banget, tapi kok malah dicemooh?


Ternyata, banyak netizen yang berkomentar seperti ini "Semua Foto Kamu Itu Hanya EDITAN"! Kalau dilihat secara seksama, pinggiran dari objek dirinya, ternyata sepertinya tidak menempel di fotonya! Seperti diedit sedemikian rupa, seakan - akan dirinya "pura - pura jalan" ke kota yang dia tuju.

Sponsored Ad

Selain pinggiran objek yang terlihat kasar, Johanna juga tidak begitu bisa menangkap sudut (angle) setiap fotonya. Contohnya saja foto di bawah ini, masa sih ada orang bisa melayang di udara? Atau jangan - jangan gravitasi di Paris lebih kecil dari negara lain kali ya? :p

Sponsored Ad

Karna dicibir seperti itu, semua netizen ikut berkomentar pedas!

Sponsored Ad

A:"Mbah, pake teknik surga dari mana mbak?"

B:"Kucing gue di rumah lebih pinter ngedit daripada elu..."

dan lain - lain...

Karna tidak tahan dengan komentar netizen, dia akhirnya tutup kolom komentar di IG-nya. Namun karna sudah terlanjur dikenal orang, sampai - sampai dia diundang untuk menghadiri Talkshow dengan tema "Pura - pura Jalan"!

Sponsored Ad


事後喬安娜發文表示,她只有對其中一張圖進行修改,因為她覺得那張照片拍的不好,所以才會把背景整個換掉。她也承認自己的修圖技術的確不好,但她真的有到法國旅行,並不是像網友說的那樣假旅行騙讚,而且雖然現在網路上很多人攻擊她,但她絕對不會把圖片撤掉。

Johanna mengaku, memang dia ada edit foto - fotonya. Karna dia merasa fotonya jelek, jadi dia ganti aja background -nya. Dia-pun mengaku masih dalam tahap pembelajaran mengedit, jadi maklumin ya gengs, mau terkenal soalnya... :p

Tapi soal dia pergi ke Paris atau tidak, Johanna sih mengaku kalau dia ada pergi ke sana dan bukan bohongan. Namun, kembali Netizenlah yang Berkuasa akan Dunia Maya! Bagaimana menurutmu sobat - sobit saudara saudari?


Sumber : Looker