​Sudah Masukkan Vrius Cornoa ke Tubuhnya, Kini Ningsih Tinampi Akui Dapat Penawar dan Buka Pengobatan Massal

Praktik pengobatan Ningsih Tinampi ditutup sejak Rabu (18/3) untuk mencegah penyebaran viruus corrona. Kini ia membuka pengobatan massal viruus coroona lewat YouTube.

Meski judulnya di YouTube 'Pengobatan Massal Viruus Corrona', namun apa yang dilakukan Ningsih lebih mengajak segenap pemirsa melakukan langkah-langkah untuk terhindar dari wabah coroona. Atau mencegah penyebaran viruus tersebut.

Sponsored Ad

"Ayo siap-siap live untuk pengobatan bagaimana caranya menanggulangi tidak kena corrona," kata Ningsih dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Kamis (19/2/2020).

Ningsih menyampaikan, sesi pengobatan live YouTube itu akan dilakukan setiap hari. Ia berharap pemirsa yang menyaksikan live-nya bisa mengikuti apa yang ia instruksikan.

"Sudah ayo. Kita bareng-bareng pengobatan massal. Insyaallah nanti tiap hari saya live agar semuanya terhindar dari corrona. Mudah-mudahan sama Gusti Allah selalu diberi sehat wal afiat," lanjutnya.

Sponsored Ad

Dalam video itu, Ningsih mempraktikkan pijatan di leher, dada, kepala hingga perut. Terapi itu, kata Ningsih, harus dilakukan setiap hari oleh pasien.

"Sekarang saya live. Terapi mijiti leher dengan benda apa saja. Yang penting doanya. Ini saya praktikkan. Ini untuk tenggorokan agar longgar. Siapkan juga minumnya, wedang jahe atau pare agak panas. Dada ditotok sendiri. Yo opo carane longgar. Terus ketiak dipijiti.

Sponsored Ad

Penyakit sarangnya di perut sama kepala. Nah, itu dipijiti," paparnya.

Jika tak bisa melakukan pijatan sendiri, Ningsih menganjurkan pasien minta bantuan keluarga yang ada di rumah. 

"Sering lakukan itu, tiap hari. Nanti sering keluar keringat dan nggak ada lagi coroona-coroona itu. Jangan lupa, doanya Al Fatihah 7 kali," pungkasnya.


Sumber: detik.com

Kamu Mungkin Suka