Bikin Suami Bangga Karena Berhasil Mecahin Telur Sendiri, Ternyata Nia Ramadhani Pernah Trauma Karena Hal Ini

Nia Ramadhani belakangan sering jadi trending di sosial media. Namanya kerap bertengger di daftar trending topik Twitter hingga kerap dicari di Google.

Netter agaknya kepo dengan keseharian Nia yang disebut-sebut tak bisa buka pintu kamar sendiri atau membuat telur ceplok. 

Namun bukan cuma netter, orang terdekat yakni Ardi Bakrie juga gemar menertawakan kelakuan Nia.

Sponsored Ad

Terkadang, Ardi malah meledek Nia di depan anggota keluarga lain termasuk saat bersama Aburizal Barkie. Biasanya hal itu terjadi saat liburan ketika Nia baru pertama kali datang ke suatu negara.

"Dia (Ardi Bakrie) suka gitu, 'Pah Pah ih kampungan Pa, kampungan'. Gue mah udah biasa jadi bulan-bulanan kalau lagi liburan," kata Nia. "Sampai sekarang juga, kan ada beberapa negara yang pertama gue datengin. Terus dia 'Pah pah dia mau foto tu pah, kampungan'. Gue mah biasa, emang iya mau foto, terus kenapa? Gue gak sok kaya, emang dari dulu gue phobia susah."

Sponsored Ad

Meski begitu, Nia berusaha menjadi istri yang setia. Ia sempat pamer kemesraan saat liburan main ski bareng Ardi.

View this post on Instagram

Sharing!😜

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Melihat momen seru Nia dan Ardi, netter ikut angkat bicara. "Couple Favorit," kata netter. "Mesra terus," ujar yang lainnya.

Nia dan Ardi sudah hampir 10 tahun menikah. Saat ditanya Jessica Iskandar, Nia berbagi tips soal menjaga keharmonisan rumah tangga termasuk cara menghadapi masalah.

Sponsored Ad

"Ya, kalau ada masalah nggak usah diumbar-umbar ke orang lain,” ujar Nia Ramadhani. "Kalau ada masalah ya selesaikan oleh dua pihak di kamar dan masalahnya selesai."

"Kapan terakhir kali bohong sama mas Ardi," kata Jedar. "Nggak pernah," tegas Nia. "Kapan terakhir kali ribut sama Mas Ardi," tanya Jedar. "Nggak pernah, udah lama nggak berantem. Kalau aku yang berat penyesuaiannya 1-3 tahun. Kalau aku sih 1 sampai 3 tahun itu adaptasi aku untuk saling tahu, 'Oh ini orang kaya gini', dia enggak bisa mengubah ini, berarti gua toleransinya harus diperbesar," seru Nia.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka