Ayah 43 Tahun Masih Nemenin Putrinya Latihan Senam! "Aksinya" Bikin Netizen Ngakak!

Biasanya di IG itu, pria-pria bertubuh atletis yang punya banyak penggemar. Namun, baru-baru ini ada seorang ayah yang tubuhnya biasa saja, namun punya banyak penggemar loh! Memang seperti apa sih penampilannya?


Sponsored Ad

Namanya Ash, dia adalah seorang ayah berusia 43 tahun asal Australia. Dia juga adalah seorang tukang bersih kaca gedung bertingkat. Tapi, dia sangat berbeda dengan pria-pria bertubuh atletis. Pria-pria itu sukanya ke gym, tapi tempat gym dia adalah semua tempat yang dikunjungi setiap hari!


Sponsored Ad

Lihat, dia sudah berpakaian ala atlet, pegang hulahup dan bersiap memulai latihannya! Terlihat cukup profesional ya!

Sponsored Ad

Ash sangat berani, tapi bukan demi dikenal orang, tapi demi putrinya, Alex yang berusia 10 tahun.


Sponsored Ad

Alex adalah satu-satunya pesenam dalam keluarganya. Dia mulai berlatih senam di usia muda. Setiap hari berlatih dengan kerasnya. Setiap terluka, disitu dia akan menangis. Inilah yang membuat Ash sangat tidak tega melihat putrinya seperti itu.


Sponsored Ad

Bukan ia tidak ingin menyuruh Alex untuk berhenti dari senam, tapi karena Alex sangat mencintai senam, jadi Ash pun mengurungkan niatnya. Karena putrinya sangat menyukai senam, jadi dia harus melakukan hal yang terbaik untuk mendukungnya.


Sponsored Ad

Akhirnya, Ash pun ikut berlatih bersama putrinya. Yuk kita lihat aksi-aksi kocak dari ayah yang sudah berusia 40 tahun ini ketika berlatih senam!

Wow, mendalami sekali ya pakk!

Sponsored Ad

Mungkin buat gerakan ini agak susah XD


Sang ayah mencoba split, tapi gagal XD

Sponsored Ad

Meski di awal mencoba latihan senam ini Ash selalu mengalami encok dan sebagainya, tapi ia berpikir ini bukan masalah. Semua ia lakukan demi Alex. selama gerakan-gerakannya masih wajar dan bisa dilakukan, ia akan melakukannya.

Sponsored Ad


Dan ketika Alex melihat ayahnya, dia jadi terharu dan mulai mengajari sang ayah beberapa latihan dasar senam. Tentu ini jadi semakin menyenangkan untuknya.


Alex bahkan memenangkan beberapa perlombaan senam di Australia. Benar-benar membanggakan!


Cara setiap ayah mengekspresikan cinta terhadap anaknya itu berbeda-beda, yang penting sang anak bisa merasakannya. Tidak peduli apapun yang terjadi, ayah akan selalu bersamamu! So sweet! Apa momen indah yang pernah kamu lakukan bersama ayah?


Sumber: shareit

Kamu Mungkin Suka