Arie Untung Lagi “Nunggu Izin” Untuk Jenguk Ustadz Arifin Ilham! “Semoga Tidak Terganggu”

Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Malaysia karena sakit yang ia derita. Belum diketahui pasti gangguan apa yang diderita Ustaz Arifin. Sebelumnya, ia sempat mengidap kanker kelenjar getah bening dan beredar kabar juga bahwa kanker yang diidapnya sempat hilang.

Sponsored Ad

Ustaz Arifin Ilham sempat menjalani perawatan di RSCM Kencana, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, tetapi pada pada Kamis, 10 Januari 2019 keluarga memutuskan untuk melanjutkan pengobatan di Malaysia.

Sejak menjalani pengobatan di Negeri Jiran, Ustaz Arifin Ilham diketahui belum bisa dijenguk oleh rekan-rekannya karena harus istirahat intensif. Meski begitu, salah satu selebriti yang juga dekat dengan Ustaz Arifin, yaitu Arie Untung tetap berencana akan menjenguk jika sudah diizinkan pihak keluarga ustaz.

Sponsored Ad

“Bisa jadi Insya Allah kalau misal di sananya memungkinkan dan disananya enggak merasa terganggu ya kan,” ungkap Arie Untung saat ditemui di Al Azhar BSD, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Sponsored Ad

Jika sudah mendapat izin dari putra Ustaz Arifin, yakni Alvin, Arie dan beberapa rekan lainnya akan langsung berangkat ke Malaysia.

“Sebenarnya kita tinggal (menunggu) kabar dari Alvin saja sih. Iya kalau dari sana sudah bilang ‘yuk ketemu’. Ya why not sih sebenarnya,” ungkap Arie Untung.

Namun, karena saat ini pihak keluarga belum mengizinkan untuk menjenguk, Arie Untung memilih untuk tetap mendoakan ustaz Arifin dari jauh.

“Belum sih belum ada kode (intruksi ) apa-apa dari keluarga sih. Kita menghormati beliau ya. Mungkin butuh waktu istirahat sekarang,” ungkap Arie.

“Yang paling dibutuhkan saat ini sih lebih ke berdoa. Doa untuk beliau ya mudah-mudahan berpengaruh,” ujarnya menambahkan.


Sumber : VIVA 

Kamu Mungkin Suka