Ingin Terlihat Cantik, Wanita Ini Pasang 100 Susuk Di Dalam Tubuhnya! Saat Dicabut Kejadian Menyeramkan Ini Terjadi!

Di jaman yang serba canggih ini ternyata masih ada loh orang yang masih mempercayai ilmu-ilmu hitam untuk memudahkan hidup mereka. 

Sponsored Ad

Saat orang-orang sibuk berinovasi dan berkreasi, orang-orang yang menggunakan ilmu hitam ini malah sibuk pasang susuk untuk mengundang setan membantu hidup mereka.Seperti pada kisah yang satu ini :

Sponsored Ad

Meskipun dalam beberapa agama untuk menggunakan susuk itu hukumnya adalah haram, wanita yang satu ini tetap saja ngotot untuk menggunakannya.

Karena bekerja sebagai kupu-kupu malam, akhirnya Nurul (Nama Samaran) terpaksa harus menggunakan susuk untuk menarik para pelanggannya. Selain itu, Nurul juga menggunakan susuk pengasihan agar lebih kuat dan tahan lama ketika “beraksi”

Sponsored Ad

Akhirnya, kehidupan Nurul yang miskin berubah drastis menjadi kaya raya, hidup mewah dan serba ada. Sampai suatu ketika Nurul jatuh cinta pada seorang pelanggannya bernama Kamal.

Awalnya Kamal tidak tahu bahwa Nurul menggunakan susuk sampai suatu ketika Nurul jujur dan Kamal membawa Nurul ke seorang Ustadzah.

Setelah berkonsultasi akhirnya Nurul rela mencabut seluruh susuknya, namun betapa kagetnya sang Ustadzah ketika tahu bahwa nurul sudah memasang lebih dari 100 susuk di dalam tubuhnya!

Sponsored Ad

Bayangkan saja, untuk mancabut satu persatu susuk Nurul, Ustadzah tersebut butuh waktu kurang lebih 1 bulan lamanya. Belum lagi setiap susuk dicabut, Nurul pasti mengalami kerasukan!

Namun berkat pertolongan Allah, akhirnya kini 100 lebih susuk dalam tubuh nurul bisa dicabut selruhnya. Kini nurul sudah bertaubat dari pekerjaannya dan menjalani kehidupan normal dengan suaminya Kamal.

Astagfirullah semoga kita selalu dalam lindungan Allah dari hal-hal semacam ini ya. Pokoknya semoga kisah ini dapat menginspirasi kita bahwa sejatinya kenikmatan dunia hanya sesaat dan bukanlah yang utama.


Sumber : Dream 

Kamu Mungkin Suka