Prabowo Orasi Sindir “Koruptor” Muka Eko Patrio Tertangkap Basah Sedang “Panik Tak Jelas”

Menjelang Pemilu 17 April, Capres 02 Prabowo Subianto gencar berkampanye. Ia sempat mengungkap gagasan memanggil koruptor dan akan memberikan uang pensiun.

Sponsored Ad

Prabowo menawarkan ide tersebut bila koruptor mau bertobat. Ia sempat menyampaikan gagasan itu di kampanye akbar di SUGBK Jakarta, Minggu (7/4).

"Kita akan panggil koruptor-koruptor itu, kita akan minta mereka taubat dan sadar. Kembalikanlah uang-uang yang kau curi," kata Prabowo berapi-api. "Ya bolehlah kita sisihkan dikitlah untuk pensiun, boleh enggak? Untuk dia pensiun? Berapa? Kita tinggalin berapa? 5 persen? 5 persen? 3 persen? Nggak boleh?"

Sponsored Ad

Salah satu pendukung Prabowo, artis sekaligus anggota DPR Eko Patrio, sempat ikut hadir di kampanye akbar itu. Eko dengan percaya diri menyebut Prabowo sebagai Presiden 2019.

Sponsored Ad

Namun setelah Prabowo membahas rencananya soal koruptor, muka Eko tampak berubah. Netter menyindir Eko cemas dengan gagasan Prabowo.

Sponsored Ad

"Auto fokus ke muka nya eko patrio eh ternyata bener nyengir-nyengir tak jelas," kata netter. "Nyengir kepaksa jdnya garing," kata netter lainnya.

Eko juga sempat diprotes saat menulis caption bersama Prabowo "Presiden 2019". "Calon kali...sama Aja Mendahului Kehendak Allah Swt," kata ukybaehaty. "Jangan takabur masih calon segala kemungkinan bisa terjadi," kata fatih_april.


Sumber : wowkeren

Kamu Mungkin Suka