Sempat Terpuruk, Maia Estianty Kini Tertawakan Mulan Jameela Hingga Lontarkan Hinaan Ini Untuk Sang Penggoda!

Sosok Maia Estianty dikenal oleh publik sebagai wanita yang tegar dan kuat. Pasalnya, Maia harus menghadapi cobaan saat bercerai dari Ahmad Dhani di tahun 2008 lalu. Kala itu, Dhani diketahui telah kepincut dengan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Sponsored Ad

Kejadian tersebut pun membuat Maia terpuruk, apalagi ia sempat dipisahkan Dhani dari ketiga anaknya hingga diusir dari rumah. Namun, ujian tersebut berhasil dilewati oleh Maia setelah menyerahkan diri kepada Tuhan. Hal ini diceritakan Maia dalam vlog Tata Janeeta belum lama ini.

Sponsored Ad

"Enam bulan pertama, aku begitu terpuruk, tapi setelah enam bulan itu aku pergi umrah," cerita Maia. "Di situ bilang sama Tuhan, 'Ya Allah, kan Engkau yang menghadirkan ujian ini. Engkau juga yang akan menyelesaikan, aku mau happy-happy aja'. Jadi ya sudah pulang ke Jakarta, aku ya bawa happy aja."

Selanjutnya, Maia juga memberikan pesan kepada orang-orang yang ditinggalkan oleh pasangannya. Istri Irwan Danny Mussry ini juga telah merelakan Dhani yang menikahi Mulan. Menurut Maia, orang yang berslingkuh cocok disandingkan dengan sesama pengkhianat.

Sponsored Ad

Lebih lanjut Maia juga sempat layangkan "hinaan" alias ledekan untuk para penggoda dan juga suami-suami yang termakan oleh godaan tersebut. Maia menganggap keduanya adalah seorang pengkhianat.

Sponsored Ad

"Kita harus menghargai diri kita setinggi-tingginya dong. Kalau dia tergoda ya sudah kasih aja pengkhianat sama pengkhianat, kenapa kita pusing ya kan," sambung Maia lagi. "Aku enggak perlu pusing-pusing untuk nangis. Pengkhianat ketemu pengkhianat cocok, sekufu jadikan, selesai."

"Kalau ada suami yang tergoda, kita cuma patut tahu gitu, 'Oh ternyata mental dia segitu doang', berarti di enggak deserve sama kita. Kita itu harus menghargai diri kita sendiri setinggi-tingginya dong," jelas Maia. "Kalau memang (suami) tergoda, ya sudah kita kasih aja ikhlaskan saja, biar pengkhianat ya ketemunya sama pengkhianat juga. Buat apa kita pusing, ya nantinya akan ada pelajaran lain untuk mereka."

Sponsored Ad

Tata yang mendengar cerita Maia pun mengambil pelajaran. Apalagi mantan personel Mahadewitersebut belum lama ini bercerai dari Mehdi Zati. Maia pun menguatkan Tata agar percaya akan ada pria lain yang lebih baik untuknya.

Video percakapan Maia dengan Tata tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (8/7). Para netter pun setuju dengan ucapan Maia tersebut serta memuji kesabarannya menghadapi cobaan.

Sponsored Ad

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Jawaban-jawaban lugas Maia tentu saja mendapatkan sambutan baik dari netter.

Bahkan tanpa segan Maia menyamakan "sang penggoda" dengan seorang pengkhianat. Luka Maia itu pun seolah turut membekas di hati netter. Sehingga begitu hal tersebut diungkit, nama Mulan dan Dhani juga auto kena nyinyiran.

Sponsored Ad

"Setuju bgt sama statement bunda Maya ini, intinya yg baik utk yg baik begitupun sebaliknya .." tulis akun @ulf*****ara. "Setujuu bunda!! Masi kesel kesel dikit mah manusiawi kok," sahut akun @biki*****s_id.

"Mau Banyak belajar dari bunda.., jadi sosok yang penyabar dan kuat," komentar akun @yufi***lina. "Wanita hebat," puji akun @malik****loved. "Bunda luar biasaa," seru akun @boiis*****n2028.

Sponsored Ad

"MasyaAllah sekali ya bunmai, setelah jatuh sejatuhnya lalu diangkat deratajnya oleh Allah atas semua kesabaran bunmai selama ini, dan tidak lupa KARMA DIBAYAR KONTAN !!!" komen akun @its*******. "Pelakor hanya cocok dengan pengkhianat. Ketika ikhlas, Allah menggantikannya dengan yg jauh lebih baik. Merasakannya juga," sambung akun @imah******************.

"Mau Banyak belajar dari bunda.., jadi sosok yang penyabar dan kuat," ujar akun @yufi*******. "Bunmay ga sok agamis klo ngomong tapi bijaksana ya. Jawaban2nya realistis bisa dicerna," seloroh akun @miss*********. "Cocok bun... Mantulll.. Bner yg dibilang bunmai.. Awalnya sakit. Tpi ternyata Allah berikan yg lebih2 akhirnya.. Masyaallah. Dan bner kita harus menghargai diri kita setinggi2nya," pungkas akun @shi********.

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka