Ini Penyebab "Dewi Persik" Jadi Bahan Omongan Mertua Dibelakang!

Pernah berada diujung tanduk, kini nampaknya Rumah Tangga Dewi Persik kembali mesra.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty, Dewi Perssik curhat terkait rumah tangganya. Mantan istri Saipul Jamil itu bahkan mengaku sempat ingin ceerai dengan Angga Wijaya.

Sponsored Ad

Dewi akhirnya blak-blakan kepada Maia terkait masalah yang jadi penyebab retaknya rumah tangganya. Ternyata Dewi merasa risih dan kesal karena sering jadi bahan omongan mertuanya.

"Aku bukan ingin membuka aib rumah tangga. Aku hanya ingin membela diri sebagai manusia biasa yang sudah diomongin jelek sama mertua sama suami," kata Dewi Persik mengawali kisahnya.

Sponsored Ad

Wanita 34 tahun itu merasa emosi karena selama ini dirinya banting tulang untuk menghidupi keluarga suaminya. Tapi balasan yang ia dapatkan justru begitu menyakitkan.

"Aku merasa sedih aja kok bisa ya aku sudah kerja pagi siang malam, untuk kebutuhan mereka tapi saya diomongin di belakang," ujar Dewi.

Sponsored Ad

Dewi tak hanya jadi bahan omongan di lingkungan keluarga saja. Ia juga jadi bahan pembicaraan saat sang mertua sedang membeli sayur.

"Iya tapi di belakang ngomongin dan yang ngomong itu bukan hanya ke pembantu di rumah saja gitu, masa iya tukang sayur juga diceritain," tambahnya.

Kemarahan Dewi semakin memuncak tatkala sang mertua mengungkit harta gono-gini. Padahal pelantun Mimpi Manis itu belum berceerai dengan Angga. Yang membuatnya geram adalah saat pembantu rumah tangga ibu mertuanya juga ikut membahas harta gono-gini. "Tapi di sininya Dewi itu, kenapa pembantu bisa ikut campur masalah harta gono-gini kan bisa jadi," ujar Dewi Perssik.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka