Keren! Dokter Ini Berhasil Menemukan "Cara Unik" Agar Anak-anak Dapat Tertawa Ketika Disuntik, Siapa Sangka Cara Ini Efektif Banget!

Jarum suntik memang menakutkan baik bagi anak kecil maupun orang dewasa. Hingga saat ini masih banyak orang dewasa yang punya ketakutan besar dengan jarum suntik. Mungkin jika kita bertemu dokter seperti yang ada dalam video ini, kita tidak akan pernah merasa dengan jarum suntik.


Dokter tersebut mempunyai cara yang unik ketika mendapat pasien bayi yang memerlukan suntikan. Ia memastikan agar pasiennya tidak menangis karena jarum suntik. Dokter ini melancarkan strategi yang membuat orangtua pasien tertawa cekikikan melihat aksinya.

Sponsored Ad

Awalnya ia menggelitik pasien menggunakan jarum suntik yang masih tertutup dan sambil bersenandung. Metode ini ternyata berhasil membuat pasien teralihkan dan tidak menangis sama sekali saat jarum suntik mengenai kulitnya.

Sponsored Ad

Memang bayi ini terlihat sedikit mengernyit ketika ia merasakan jarum suntik itu, namun setelah dokter melanjutkan aksinya, bayi ini malah tertawa gemas. Dokter pun membujuk pasien imut ini dengan gelembung balon sebelum melancarkan suntikan keduanya.

Tapi ternyata bayi ini tidak bisa ditipu untuk kedua kalinya. Ia langsung menangis ketika merasakan jarum suntik di paha sebelah kanannya. Namun secara keseluruhan, dokter ini berhasil membuat pasiennya tidak takut dengan jarum suntik.

Sumber : Youtube