8 Foto Artis Bareng Anaknya, Ayah Idaman Banget! #7 Sih Jelas Hot Papa Nasional!

Bukan para hot mama yang kini sering jadi perhatian para netizen, namun juga para hot papa. Meskipun disibukkan oleh pekerjaan yang padat namun beberapa dari artis tetap memprioritaskan perhatian penuh pada sang anak. Misalnya delapan hot papa di bawah ini, kompak banget deh saat bareng anak tercinta!

1. Kekompakan Ringgo dan Bjorka memang udah gak perlu ditanyakan lagi!

Sebagai sosok yang humoris Ringgo dan Sabai layaknya sepasang gembok dan kunci yang menyatu saat urus anak. Mereka keduanya kompak dan sukses jadi panutan bagi pasangan muda Indonesia. Ringgo juga sering kali membagikan momen serunya bersama sang anak, Bjorka.

Sponsored Ad

Hebatnya lagi Ringgo juga memberikan permainan edukatif yang bisa mengasah kreatifitas sang anak sekaligus jadi chilhood moment yang sangat berkesan!

2. Begini potret Junior Liem saat menjaga Theodore yang sedang asyik makan es krim, yummy!

Theodore Iori Liem adalah anak pertama dari hasil buah cintanya bersama Putri Titian yang menikah pada tahun 2016 lalu. Gak mau kalah bounding dengan sang istri, Junior Liem juga banyak melibatkan dirinya dalam mengurus anak.

Sponsored Ad

Meskipun dalam caption foto di atas Junior menyertakan hastag #gendong #pegel #encok, namun tetap saja momentum mengurus anak itu membahagiakan!

3. Sekala yang lucunya kebangetan ini deket banget sama ayah Ditto

Nah, potret harmonis dari keluarga belo juga gak ketinggalan. Ditto yang sering kali berpergian bersama sang istri dan anak juga termasuk dalam kategori suami yang sigap urus anak. Lihat saja betapa gagahnya ia membawa koper sekaligus menjaga Sekala di stroller, papa idaman deh.

Sponsored Ad

4. Kedekatan anak perempuan dengan sang ayah memang paling juara, seperti Samuel dan Vechia!

Samuel dikenal sebagai sosok yang hangat dan itu terbukti dengan kemampuannya dalam mengurus putri pertamanya, Vechia. Beberapa foto keromantisan ayah dan anak ini sering menghiasi sosial media dan sukses bikin para netizen pengen cepat menikah lalu punya anak, cute banget sih!

Sponsored Ad

5. Sang keponakan online, Xabiru dan ayah Okin gak boleh ketinggalan. Gemas maksimal!

Berhasil sukses meniti karier sekaligus jadi orang tua di usia muda membuat Okin-sapaan akrab Niko, menginspirasi banyak generasi millennials. Okin dan Biru dikenal sangat dekat hingga keseharian Biru seperti tidur pun ditemani oleh sang ayah. Family goals ya?

Sponsored Ad

6. Meskipun sibuk bekerja Papa Vicky selalu menyempatkan waktu buat Brie nih

Menikah dan tinggal di luar negeri membuat Acha dan sang suami tinggal jauh dari keluarga. Namun keharmonisan keduanya dalam merawat Brie patut diacungi jempol. Vicky yang memiliki kesibukkan padat tetap sering mengurus Brie dan mengabadikan masa pertumbuhan sang anak dengan baik. Lihat aja gimana tatapan sayang Papa Vicky terhadap Brie, penuh cinta!

Sponsored Ad

7. Jadi pengusaha sukses namun tetap telaten ngurus anak, pantas jadi suami idaman semua orang!

Suami dari Sandra Dewi ini sering kali di idam-idamkan para kaum hawa untuk bisa mendapat suami seperti sosok Harvey. Selain tampan dan sukses berkarier Harvey juga jago banget urus Raphael lho. Bahkan di akun Instagram Raphael sering diunggah video kebersamaan mereka saat main bareng, kompak banget deh!

Sponsored Ad

8. Selalu tampil memukau di atas panggung, siapa sangka kalau Jevin berjiwa kebapakan sekali!

Jevin Julian suami dari Rinni Wulandari punya kedekatan yang lengket dengan sang anak, Nord. Saat sedang manggung bersama Nord pun sering kali diajak dan dikenalkan dengan dunia musik. Kalau sudah besar bakal jadi penerus sang ibu dan ayah ya?


Mengurus anak memang jadi tanggung jawab dari suami dan istri. Kekompakkan keduanya harus bisa berjalan lancar agar buah hati mendapat kasih sayang yang seimbang. Semoga deretan keluarga artis tadi selalu jadi keluarga yang harmonis ya!


Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka