Heboh Lagi, Ini 5 Sensasi Syahrini Bareng David Beckam, Sampai Ditolak Istrinya!

Sosok Syahrini tampaknya tengah jadi buah bibir setelah artis sensasional itu bikin heboh lantaran baru saja dipersunting oleh pengusaha tajir, Reino Barack. 

Jagad hiburan hingga lini massa heboh memperbincangkan tentang Syahrini yang baru saja dipersunting pengusaha Reino Barack. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di Jepang.

Nah, sebelum ini, Syahrini yang akrab dengan ungkapan cetar membahana juga kerap membuat heboh dan gemas para netizen. Peristiwa itu terjadi pada akhir 2011 lalu ketika David Beckham dan rombongan pemain LA Galaxy datang ke Indonesia melakoni uji coba menghadapi Timnas Indonesia. Syahrini yang didapuk untuk menyambut kedatangan eks pemain Manchester United itu pun 'lepas kendali'. 

Sponsored Ad

Yuk Intip lagi 4 momen Syahrini dan David Beckham yang sempat membuat publik Indonesia heboh:

1. Sambut Kedatangan dengan Cium Pipi

Pada 2011, Syahrini didapuk menjadi salah satu perwakilan untuk menjemput Beckham di bandara.

Sponsored Ad

Dalam momen tersebut, Syahrini menyiapkan gaya rambut khusus yaitu jambul khatulistiwa yang cukup ngetren setelahnya.

Dalam momen tersebut Syahrini tampak mengalungkan bunga pada Beckham dan mencium pipi Beckham.

2. Tanda tangan di bagian depan Syahrini

Syahrini datang menonton pertandingan LA Galaxy yang dibela Beckham kala itu versus Timnas Indonesia Selection dengan sebuah outfit yang kemudian jadi perbincangan.

Sponsored Ad

Saat itu, Syahrini mengenakan kaos putih ketat dengan tanda tangan Beckham di bagian d*d*.

Syahrini mengakui mendapatkan tanda tangan tersebut di acara private party bersama sang bintang.

3. Pesta Sampai Malam

Sponsored Ad

Syahrini juga berkesempatan untuk makan malam bersama dengan seluruh skuat LA Galaxy termasuk David Beckham.

Selain makan malam, Syahrini juga sempat terlibat obrolan singkat dan berfoto dengan mantan bintang Manchester United tersebut.

Setelah itu, Syahrini dan Beckham serta pemain-pemain LA Galaxy lainnya juga mengadakan cocktail party yang dilanjutkan dengan private party hingga pukul 12 malam.

4. Foto Pernikahan Beredar

Sponsored Ad

Saking populernya kedekatan antar Syahrini dan Beckham, bahkan ada seorang warganet yang mengedit foto pernikahan dengan wajah Syahrini dan Beckham.

Dalam foto yang kemudian viral tersebut, tampak Syahrini dan Beckham dengan mengenakan pakaian adat Minang berwarna hitam.

5. Ditolak bertemu Victoria Beckam

Sponsored Ad

Empat tahun berselang, Syahrini juga bikin heboh ketika ditolak istri David Beckham yakni Victoria Beckham ketika datang ke Indonesia dalam acara promosi produk labelnya yang bekerja sama dengan On Pedder di Plaza Indonesia.

Saat itu disebut bahwa Syahrini ditolak saat meminta untuk bertemu dengan Victoria Beckham. Manajemen Syahrini saat itu berusaha meminta waktu agar bisa bertatap muka dengan Victoria Beckham. Namun sayangnya upaya itu tak mendapat respon dari manajemen Victoria Beckham.

Sponsored Ad

Seperti diketahui Syahrini merupakan penggemar berat Victoria Beckham. Syahrini mengakui bahwa hampir sebagian besar sumber inspirasi fashionnya berasal dari Victoria Beckham.

Mengetahui hal itu, tentu saja aksi syahrini menuai banyak kecaman dari para artis dan netizen.

Sponsored Ad

Bahkan rekan sesama artis sempat memberikan ucapan kurang sedap kepada pelantun tembang Aku Tak Biasa ini. Entah karena tidak berkesempatan mendapatkan ciuman dari Beckham sebagaimana Syahrini, artis Chelsea Olivia mengomentari tingkah Syahriniyang dinilai lebay itu. "Mmmmm malu2in..," tulis Chelsea Olivia dalam akun Twitternya menanggapi berita tentang Syahrini yang mengaku menjadi norak dan alay saat bertemu Beckham, Senin (28/11/2011).

Sponsored Ad

Sejumlah selebriti lain pun ikut mengomentari pemberitaan pertemuan Syahrini dan Beckham yang datang untuk bertanding melawan tim Indonesia, dan kebanyakan via Twitter."TL ramai dng 'kecemburuan' perempuan2 kpd Syahrini.. Saya memilih sok 'cool' aja.. *sambiljedut2inpalaketembok," sindir Wanda Hamidah.

Netizen pun berkomentar : R*** F***** "Pantas lah ditolak..krn jijik..murahnya wanita ini pegamg pegang pipi suaminya ..ga maluu..murahanmenjijikan..

Iih gw aja yg org indonesia sesama peremp jijik...dasar naru.mellek syraitem

Sumber : suaraTribunKapan Lagi

Kamu Mungkin Suka