Terungkap Sudah Segini Penghasilan Keluarga Anang Hermansyah Dari Kanal Youtubenya! Tiap Bulan Beli Rumah!

Menduduki posisi ke 10 sebagai youtuber yang berpenghasilan tinggi, Keluarga Anang Hermansyah jadi sorotan banyak orang.

Menurut data Social Blade, Anang Hermansyah dan Ashanty yang memiliki kanal YouTube bernama The Hermansyah A6 ini diproyeksikan memiliki pendapatan selama sebulan 14.900 dollar AS-238.900 dollar AS atau setara Rp 208,6 juta sampai Rp 3,34 miliar.

Sponsored Ad

Hitungan tersebut berdasarkan nilai tukar 1 dollar AS sama dengan Rp 14.000.

Kanal The Hermansyah A6 pertama kali tercatat di YouTube pada 17 April 2018.

Sampai saat ini, kanal YouTube The Hermansyah A6 telah memiliki 3,48 juta subscriber dan telah mengunggah 720 video dengan berbagai konten.

Mulai dari konten berisi keseharian keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dengan empat anak mereka, Aurel, Azrie, Arsy dan Arsya Hermanyah.

Kemudian, video cover dan video musik mereka. Hingga kisah cinta dari putri sulung Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah.

Sponsored Ad

The Hermansyah A6 termasuk yang rajin membuat konten video. Dalam satu minggu terakhir akun mereka dapat mengunggah 19 video.

Dengan kata lain, dalam satu hari mereka bisa mengungah dua video sekaligus.

Tiap konten yang diunggah bisa ditonton mencapai ratusan ribu hingga jutaan kali dan disukai lebih dari 50.000 ribu akun YouTube.

Sponsored Ad

Selain itu, tiap kontennya bisa mendapatkan 2.000 ribu sampai 5.000 ribu lebih komentar.

Berdasarkan data Social Blade, akun YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven berada di posisi pertama dengan penghasilan terbanyak.

Diikuti oleh Rans Entertainment milik keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kemudian, Deddy Corbuzier, Taulany TV milik Andre Taulany, Atta Halilintar, Ricis Official milik Ria Ricis, Gen Halilintar, Arif Muhammad, dan Sule Channel milik Sule.


Sumber ; linetoday 

Kamu Mungkin Suka