​Sudah Tak Kuat dan Males Lihat Wajah Suami, Meggy Ngotot Minta Cerai, Kiwil: "Janda-janda Aja Cari Suami!"

Belum lama ini beredar kabar bahwa Meggy ingin menggugat cerai Kiwil. Namun hal ini dibantah oleh Kiwil karena dia enggan menceraikan istrinya tersebut.

Sponsored Ad

Kiwil masih ingin mempertahankan rumah tangga bersama Meggy. Dia bilang kalau keinginan cerai dari Meggy sebenarnya sudah lama.

"Saya tuh bukan apa-apa, kalau saya sampai melepas Meggy kan kasihan, yang janda-janda aja cari suami, ini suami disia-siakan aduhh jangan lah. Makanya sekarang karena mumpung ada suami kita manfaatin, buat perlakuan yang baik, berumah tangga yang baik-baik ajalah," kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.

Sponsored Ad

Kiwil mengaku bosan ditanya mengenai kabar perceraian tersebut. Dia ingin mempertahankan rumah tangga karena tidak terjadi apapun.

Sponsored Ad

"Sebulat apapun tekad dia (mau gugat cerai) tergantung pada suami, suami hancurin langsung selesai. Enggak ada cerita pokoknya. Saya bilang enggak, saya akan mempertahakan. Saya tidak akan menceraikannya," tegas Kiwil lagi.

Kegiatan Kiwil saat ini sibuk mengaji, tampaknya jadi salah satu pemicu cekcok dalam rumah tangga. Apakah bikin Meggy kesal karena Kiwil jadi kurang perhatian?

"Saya bilang sama Meggy, 'Meggy, kalau mencari suami sempurna saya mundur tapi kalau cari nasi uduk saya nitip'. Makanya jangan cari kesempurnaan dari orang, manusia enggak ada yang sempurna," ujarnya.


Sumber: viva.co.id

Kamu Mungkin Suka