Sarapan Pagi di Hotel, Ayu Ting Ting Sindir Ibunya Gak Bisa Masak Cuma Karena Hal Sepele

Ayu Ting Ting dan ibunya kedapatan sedang makan di restoran hotel. Dirinya menyindir sang ibu tidak bisa masak karena hal sepele ini.

Sponsored Ad

Sebagai pendangdut terkenal, nama Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan.

Mulai dari penampilan, sampai kegiatannya pasti menjadi perhatian warganet.

Seperti saat dirinya menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Saat ini Ayu tengah menikmati liburan di Turki.

Sponsored Ad

Mereka menikmati indahnya Kota Istanbul dan bermain salju.

Namun, ternyata tujuan Ayu ke Turki bukan sekedar berlibur, lo.

Di sana Ayu bertemu dengan salah satu produser musik Turki untuk membuat sebuah gebrakan besar.

Bertemu Produser Musik Turki

Ender, nama produser musik tersebut mengunggah foto dirinya dengan Ayu Ting Ting di instagram.

Keduanya berpose sambil tersenyum bahagia.

Dalam unggahannya tersebut tampak Ender dan Ayu akan membuat project bersama.

Sponsored Ad

Ia terlihat sangat senang bertemu dengan Ayu.

Bahkan laki-laki tampan itu, memuji Ayu sebagai penyanyi yang memiliki talenta hebat.

"Dan akhirnya dia ada di sini. Bersiaplah untuk bom inșAllah. Dia adalah talenta hebat & orang yang menyenangkan, aku senang bertemu dengannya

Sponsored Ad

@ayutingting92 @dounche #ayutingting," tulis Ender.

Sarapan Pagi Di Hotel

Selama berada di Turki, Ayu tinggal di sebuah hotel bersama dengan keluarganya.

Jadi otomatis, mereka akan dapat sarapan pagi dari hotel.

Susana sarapan pagi yang meriah ini pun diunggah oleh Ibu Ayu, Umi Kalsum di Instagram.

Sponsored Ad

Dalam instastory Umi Kalsum, Ayu tampak kurang menikmati makanan yang disajikan.

Bahkan beberapa kali wanita berumur 26 tahun ini mengatakan jika makanan yang berada di meja tidak sesuai seleranya.

“Yah, jujur ya gak masuk semua, tapi ya udah selama Allah ngasih rezeki, makan aja semua!”, ucap Ayu sambil tertawa.

Bukan hanya itu saja, wanita asal Depok ini, juga menyindir ibunya tidak bisa masak.

Pasalnya, sang ibu terlalu lama memanggang roti, sehingga makanan itu tampak gosong.

Sponsored Ad

"Ibu gue enggak bisa ngebakar, ini deh lu liat bakar ampe gosong", ujar Ayu sambil memegang roti yang hitam lehgam.

Sponsored Ad

Ayu bahkan menganggap ini sebagai cobaan hidup.

“Hidup nama juga cobaan kali, parah-parah”, katanya sambil menggeleng-geleng kepalanya.

Namun, ucapannya tersebut hanya sebuah candaan, lo.

Setelah menyindir ibunya, Ayu kembali menikmati roti gosong tersebut dengan selai strawberi dan madu.


Sumber: SajianSedap

Kamu Mungkin Suka