Punya Rumah 50 M dan 11 ART, Putri Delina Anak Kedua Sule Malah Gak Bisa Minum Pakai Gelas

Putri Delina telah mengikuti jejak sang ayah, Sule untuk meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Jika sang ayah memilih menjadi pelawak, maka beda dengan Putri yang memutuskan untuk berkarier sebagai penyanyi. Wajah cantik Putri pun sudah menghiasi berbagai acara di televisi, salah satunya "Okay Bos".

Sponsored Ad

Putri diundang untuk menjadi bintang tamu acara milik Raffi Ahmad itu episode 10 Juli 2019. Dalam kesempatan ini, adik Rizky Febian itu mengungkap fakta yang cukup aneh tentang dirinya. Di mana remaja berusia 18 tahun itu mengaku memiliki kebiasaan minum tak memakai gelas.

Hal itu diungkap saat tim kreatif "Okay Bos" memberikan gelas kepada Putri. Sebagai host, Raffi pun menanyakan makna gelas itu untuk Putri. "Kenapa cerita tentang gelas?" tanya Raffi. "Enggak bisa minum pakai gelas," jelas Putri malu-malu. Pernyataan ini jelas mengundang perhatian pembawa acara dan penonton yang hadir.

Sponsored Ad

"Jadi minumnya pakai galon?" tanya Vicky Prasetyo selaku co-host acara tersebut. "Bukan enggak bisa, apa ya. Harus botol," jelas Putri. "Jadi Putri enggak pernah minum pakai gelas? Selalu minum pakai botol?" tanya Raffi lagi. "Iya, pakai botol," timpal Putri lagi. Lantas apa alasannya Putri tak bisa minum pakai gelas?

Dalam channel YouTube miliknya, Putri sudah pernah membeberkan fakta tentang dirinya yang tak bisa minum pakai botol ini. Sebenarnya tidak ada alasan khusus kenapa putri kedua Sule itu tidak suka minum memakai gelas. Ia hanya mengaku bahwa biasa memakai gelas jika minum minuman yang dingin saja.

Sponsored Ad

"Putri kalau minum enggak bisa pakai gelas. Putri harus pakai botol. Jadi kalau misalnya minum di mana-mana, Putri harus sedia botol aqua," kata Putri dalam video yang berjudul "#QNAnyaPUTDEL + 6 Fakta Tentang Putri !!" itu. "Enggak tahu kenapa Putri enggak suka pakai gelas. Kalau pakai gelas itu harus air dingin, baru Putri bisa minum pakai gelas. Aneh ya."


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka