Unggah Foto Tanpa Hijab, Nikita Mirzani Disindir Ustad Ini?

Presenter Nikita Mirzani kembali menghebohkan warganet dengan beberapa foto serta video unggahannya akhir-akhir ini. 

Sponsored Ad

Bagaimana tidak, Nikita yang sudah memutuskan berhijab sejak Juli lalu kembali mengunggah foto-foto tanpa kain menutupi area kepalanya.

Dilihat dari keterangan yang ditulis ibu 2 anak ini, unggahan tersebut nampaknya merupakan foto serta video lama. Seperti dalam video yang memperlihatkan Nikita tengah berada dengan seorang teman laki-laki di dalam pesawat.

Foto tersebut sepertinya diabadikan sudah lama sebelum ia berhijrah. Dalam foto itu, Nikita nampak memperlihatkan rambut sebahunya yang berwarna pirang.

Sponsored Ad

“Zaman itu gembel-gembelan aja masih pakai bisnis class yah choong 🦅,” tulis Wanita 32 tahun tersebut.

Sponsored Ad

Membagikan foto dan video tanpa balutan hijab, Nikita membuat warganet gemas. Dari 2,7 ribu komentar yang masuk, sebagian besar merasa kecewa dan menilai Nikita belum istiqomah untuk menutup auratnya.

“Seharusnya kalau sudah memutuskan hijrah, enggak perlu posting foto tanpa hijab lagi. Beberapa seleb yang sudah berhijab bahkan hapus foto mereka di Instagram saat belum berhijab,” tulis akun @92missdiah.

“Kak masih labil ya? Belum mantep ya hati nya?” tanya akun @gratefulid.

Sponsored Ad

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, ustadz Abdul Somad mengunggah kalimat mengenai penggunaan hijab bagi kaum hawa. Ustadz yang kini populer di kalangan selebritis ini pun mengingatkan agar para muslimah menutup aurat mereka.

Sponsored Ad

“Maka para perempuan, jaga kehormatan kalian. Yang belum menutup aurat, yang belum pakai jilbab, tutuplah nak,” bunyi kutipan yang diunggah ustadz yang akrab disebut UAS ini.

Lewat kolom keterangan di unggahan tersebut, UAS kembali mengingatkan kepada muslimah untuk segera menunaikan kewajiban menutup aurat, “Tutuplah auratmu, nak.”

Sponsored Ad

Kolom komentar unggahan UAS pun dibanjiri oleh ribuan tulisan warganet. Uniknya, salah satu dari komentar tersebut seakan mengaitkan unggahan itu dengan Nikita Mirzani yang kembali mengunggah foto-foto tanpa hijab.

“Assalamualaikum ustadz, apakah quotes ini ada hubungannya dengan selebritis yang mengunggah foto tanpa hijabnya belakangan ini? Padahal selebriti tersebut sudah memutuskan untuk berhijab,” tanya akun @awkhasyya.

Belum diketahui secara pasti apakah ceramah yang diberikan UAS dalam akun Instagramnya itu ada kaitannya dengan Nikita Mirzani atau tidak. Ustadz Abdul Somad pun belum memberikan tanggapan atas pertanyaan tersebut.

Kamu Mungkin Suka