Lagu yang Liriknya Cuma 1 Kata Ini Bikin Geger Dunia Maya! Pas Nonton Videonya, Netizen Ngakak Non Stop!

Semua musisi di dunia dapat dikatakan berlomba-lomba menciptakan lagu dengan lirik yang dalam dan melodi yang enak didengar. Sebuah lagu yang indah tentu akan menarik setiap orang di luar sana untuk mau mendengarkannya.

Sponsored Ad

Akan tetapi, nuansa berbeda ternyata ditunjukkan pada lagu berikut ini. Bukannya tersusun dari lirik-lirik yang bermakna dalam, lagu ini malah hanya tersusun dari satu kata saja, yaitu HA. Dari awal hingga akhir, penyanyi dalam lagu ini hanya terus mengulang satu kata itu saja. HA HA HA HA.

Sponsored Ad

Lagu dengan lirik sederhana yang dikemas dalam bentuk video klip ini telah berhasil menggelitik netizen di berbagai belahan dunia. Video yang berbahasa asli mandarin ini sudah memiliki sub judul bahasa inggris.

Sponsored Ad

Pada awal video terlihat seorang gadis cilik berwajah oriental sedang mengatakan kepada salah satu temannya bahwa dia telah mendapatkan nilai 100 dalam tes. Temannya itu kemudian meminta gadis cilik berwajah oriental tersebut untuk menunjukan nilainya.

Sponsored Ad

Ternyata yang dimaksud gadis cilik tersebut bukanlah nilai sempurna 100 dalam satu tes, melainkan hasil penjumlahan nilai dari 2 tes yang masing-masing mendapatkan nilai 50! Melihat itu, temannya pun menatap dengan pandangan tajam.

Sponsored Ad

Apa yang terjadi setelahnya ternyata di luar dugaan. Terlihat sekelompok gadis cilik yang kemudian terus menerus menyanyikan lagu berlirik HA HA HA HA seakan-akan sedang menertawakan tingkah gadis cilik berwajah oriental tadi.

Sponsored Ad

Tidak perlu menunggu lama, video kocak yang diunggah di Facebook tersebut langsung dibanjiri lebih dari 5.000 komentar. Bahkan, sejak diunggah, video ini telah dilihat oleh lebih dari 520 ribu orang dan dibagikan sebanyak 12 ribu kali.

Ini dia video lengkapnya:


Sumber: jadiberita