Kasusnya Belum Usai, Medina Zein Makjleb Sentil 'Pengkhianat' Usai Irwansyah Ngelawak Ditanya Kasus Peniipuan Miliaran!

Kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana investasi bisnis kue senilai miliaran yang menimpa Irwansyah rupanya masih bergulir. Baru-baru ini, Irwansyah berada di Bandung untuk memenuhi panggilan polisi.

Irwansyah datang pada Jumat (24/7) untuk pemeriksaan sekaligus melengkapi berkas-berkas. Hal ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna.

Sponsored Ad

"Iya benar, Irwansyah kami panggil tujuannya untuk melengkapi berkas," seru Ulung. "Memastikan penyidik melakukan pemeriksaan terhadap Irwansyah untuk melengkapi pemberkasan yang selama ini belum lengkap. Hari ini yang bersangkutan memenuhi panggilan penyidik dan sedang diperiksa."

Saat datang memenuhi panggilan polisi, Irwansyah malah tampak santai. Suami Zaskia Sungkar ini bahkan masih sempat bergurau.

"Mau bikin SIM," canda Irwansyah ketika ditanya awak media. "Insya Allah kooperatif, bantu penyidik. Datang sama kuasa hukum."

Sponsored Ad

View this post on Instagram

😊🤍

A post shared by Medina Zein Azhari🤍 (@medinazein) on

Disaat Irwansyah santai menghadapi media saat dipanggil polisi, Medina Zein yang merupakan rival mengunggah postingan menohok. Medina mengungkap pesan agar berhati-hati dalam memilih sahabat.

"Cerita secukupnya, berteman sewajarnya, jangan semuanya," demikian unggahan istri Lukman Azhari ini. "Karena orang bisa saja berubah. Bukan nggak bisa dipercaya, hanya saja lebih berhati-hati dan mengurangi potensin dikhianati."

Sponsored Ad

Unggahan Medina ini menuai komentar dukungan dari netizen. Tak sedikit yang sepaham dengan pendapat Medina soal persahabatan.

"Dulu aku melihat orang dari penampilan kini aku melihat orang dari ketulusan. Smoga aku dpt teman baik, yg ga memanfaatkan, yg tulus," kata fans. "Beneeeeerrrrr bangetttt ka..... aku baru aja ngalaminn," kata fans lainnya.

Sebelumnya, Medina mengungkap pendapat soal kasus tersebut. Ia merasa cuma dirinya dan Laudya Cynthia Bella yang menyetor dana ke usaha bersama yang dikelola oleh Irwansyah cs. Saat Medina mempertanyakan hasil investasi, ia rupanya mendapati kalau ada aliran dana yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah.

Sponsored Ad

"Saya tidak pernah mengakui bahwa saya memiliki usaha itu sendiri. Memang benar saham saya cuman 20% TAPI cuman saya dan Laudya Cynthia Bella saja yang menyetor dananya, dan saya terbesar setor dananya," kata Medina. "Hmmm yang lain kan saham kosong tanpa menyetor dana jadi wajar pada ngga merasa dirugikan. Saya ikut membantu mendirikan usaha ini dengan mencari tempat, ikut mempromosikan dan menaruh orang operasional di usaha ini.Baik kan (kalau mau nerangin yang jelas sekalian mas)."


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka