Menantu SBY Bertemu Hingga Foto Bareng Bupati Karawang Yang Positif Corona, Begini Kabar Annisa Pohan, Netizen Emosi!

Dinyatakan positif Corona, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sempat menghadiri acara Kongres Demokrat yang digelar di Jakarta pada Minggu (15/3). Pada momen itu, ia berfoto bareng bersama Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono sembari pose mengepalkan tangan.

Kini banyak yang penasaran akan kondisi Annisa Pohan. Menurut manajernya, Nanda Persada, Annisa Pohan sepengetahuannya dalam keadaan baik dan sedang di rumah saja untuk mendukung program pemerintah di tengah wabah.

Sponsored Ad

"Dia di rumah saja, setahu saya sehat-sehat saja dan mendukung semua program pemerintah," ungkap Nanda Persada kepada Insertlive.

Lalu apakah sudah tes Corona? "Soal tes apa belum saya belum bertemu lagi," sambungnya.

Bupati Cellica sempat bersinggungan langsung dengan pasien positif Corona yang tak lain adalah Wakil Kota Bandung Yana Mulyana dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat di Hotel Swiss Bell Inn, Kabupaten Karawang pada Senin (9/3).

Sponsored Ad

Saat itu, ia duduk satu deret dengan Yana di bangku VIP. Selain Cellica dan Yana Mulyana, empat orang lain yang ikut dalam acara Musda Hipmi tersebut juga dinyatakan positif COVID-19.

Seperti Bima Arya, Cellica mengumumkan kondisinya positif terpapar Corona lewat Instagram.

Sponsored Ad

Baik-Baik Saja

Banyak yang khawatir dengan kondisi kesehatan menantu SBY. Namun, manajer Annisa, Nanda Persada memberi pernyataan saat dihubungi Liputan6.com.

"Alhamdulillah Annisa baik-baik saja sih. Sempet WhatsApp an hampir setiap hari, ngobrol, dan lain-lain," ujarnya kepada Liputan6.com, Kamis (26/3/2020) malam.

 

Minta Didoakan

Sang manajer meminta untuk terus mendoakan Annisa Pohan agar tetap terus dalam keadaan sehat wal afiat.

"Normal-normal aja, alhamdulillah sehat, doakan tetap sehat," kata Nanda tentang isteri Agus Yudhoyono itu.

Sumber: Line TodayLine Today

Kamu Mungkin Suka