Inul Posting Kamar Istana Mainan Anak Semata Wayang, Netter Malah Simpati Lihat Anak Sendirian

Sudah bukan rahasia kalau Inul Daratista kini hidup bergelimang harta. Selain eksis di dunia hiburan, Inul juga memiliki usaha yang sangat menjanjikan. Mulai dari bisnis karaoke, kuliner, dan masih banyak lagi. 

Sponsored Ad

Maka tak heran kalau istri Adam Suseno kini hidup dikelilingi dengan kemewahan. Salah satunya dengan rumah megah bak istana. Ya, Inul diketahui memiliki hunian yang cukup megah. Saking megahnya, beberapa sudut di rumah jadi perhatian khalayak.

Baru-baru ini Inul Daratista mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi istana mainan milik putra semata wayangnya, Yusuf Ifander Damares. Dalam videonya tersebut, sang putra terlihat bermain sendirian diawasi oleh seorang perempuan.

Sponsored Ad

“Kdg kasihan juga main sdri ditemenin si mbaknya,” tulis Inul mengawali keterangan pada video unggahannya. “Tp gimana lg bikin anaknya sih enak , lha jadinya ini yg musti program maning, msh trauma dgn kegajahan body sayah pemirsah 85kg, dan usia yg makin naik terus ini, jd biarin deh main game sama lego ajah,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoji tertawa.

 

Sponsored Ad

Melihat postingan tersebut, netter merasa kasihan terhadap Yusuf. Mereka pun menuliskan sejumlah ungkapan simpatinya di kolom komentar. Tak hanya itu, netter juga memberikan saran kepada Inul agar sang anak tak lagi merasa kesepian.

“Dilema yo mbak.. Usia sdh gak muda tapi kudu ngemong bocah yg lagi butuh2nya perhatian ortu. Padahal mainannya wes akeh ngalah2i toko tapi tetep berasa ada yg kurang yo mbak.. Nuwun sewu lho mbak kalo sampun lancang anggenipun matur.,” tulis akun @ardianxxx. “Emang dia ga punya kawan dr sekolah toh mba??kan bs diajak main ke rmh mba inul tmn sklhnya.atau diberi kesibukan les mba....les bimbel bhs inhgris les karate apa saja yg membuat ivan jd banyak teman dan tdk main sendiri …,” ujar akun @listyxxx.

Sponsored Ad

Di sisi lain, netter menanggapi soal keterangan Inul yang masih trauma dengan menjalankan program bayi tabung. Membaca hal itu, netter justru mendukungnya untuk kembali menjalankan program tersebut.

Sponsored Ad

“Siapa tahu yg ke 2 bisa lancar bikin bayi tabungnya anak cmn 1 tu kasihan lihatnya kyk anakku,” tulis akun @ellyxxx. “Program bayi kembar mba, ... Biar skli hamil langsung 2. Biar ivan ada teman main dan rumah makin rame, dan mba juga makin bnyak yang jagain,” ujar akun @ritaxxx.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka