​Pesan Tukang Salon Mau Potong "Kayak Gini", Pria Ini Malah Nangis Lihat "Hasilnya"!

Sebelum potong rambut, ada baiknya kita diskusikan terlebih dahulu model rambut apa yang kita mau dan pastikan tukang salon tersebut sudah BENAR-BENAR MENGERTI apa yang kita mau. Kalau tidak, ya nasibnya bakal seperti pria yang satu ini deh!

Sponsored Ad

Jadi ceritanya, ada satu pria potong rambut di salon. Dia tunjukin ke tukang salonnya kalau dia mau potong rambut kayak artis ganteng yang ada di foto, "Bang, potongin gua kayak gini ya, biar sama ganteng hehehe"

Sponsored Ad

Tukang salonnya lihat sebentar terus oke-in dan langsung mulai gunting. Gak lama kemudian, tukang salonnya tanya, "Bang, mau dipotong segitiga ga?" Tukang salonnya bilang model rambut di foto itu ada segitiganya.

Pria ini pun menjawab "Ya", mengira kalau memang mesti dipotong model segitiga baru bisa dapat model rambut kayak gitu.

Tapi siapa sangka begitu lihat hasilnya, pria ini nangis, "Apaan-apaan nih!? Kok ada segitiga!?"

Sponsored Ad


Ternyata foto yang tadi ditunjukin itu VIDEO! Karena di-pause jadi ada tanda play-nya!

Sponsored Ad

Sampai di sini, pria ini juga tidak bisa menyalahkan si tukang salon karena memang dia menjawab ya pas ditanya XD

Sponsored Ad

Cuma bisa bilang, ini suatu kesalahpahaman yang sangat sepele XDD Ya, tapi gakpapalah yah, seenggaknya masih ganteng kok :D

Semoga ada yang bisa kita pelajari dari peristiwa ini WKOAKWOKAK

Yuk like dan share ke temen-temen kamu!

Sumber: itslooker

Kamu Mungkin Suka